Mengambil kesempatan pada German GamesCom Expo, Creative merilis produk headset gaming terbarunya yang diberi nama Creative Sound Blaster Tactic3D Rage Gaming.

Lewat produk terbarunya ini Creative seakan ingin membawa para gamer ke pengalaman gaming yang lebih mengasyikkan dengan tata suara dan efek-efek yang lebih baik dari sebelumnya. Dari segi desain, headset gaming ini hadir dengan model on ear dengan bantalan busa earpad berlapis kulit dan earcase yang dipermanis dengan lampu LED. Uniknya lagi, lampu-lampu tersebut dapat kita atur sendiri pencahayaannya.

Untuk memberikan kualitas suara yang hebat, Creative mengandalkan full-spectrum driver berukuran 50mm yang lebih besar dari headset gaming saat ini yang umumnya hadir dengan ukuran driver 40mm. Suara yang dapat dihasilkan driver besar ini juga cukup mengagumkan dengan hasil tata suara 7.1 surround pada respon frekuensi 20Hz hingga 20Khz.

Creative juga menyertainya dengan aplikasi SBX Pro Studio dan LED SB Prism illumination controls untuk keleluasaan dalam mengatur lampu LED pada earcasenya. SBX Pro Studio sendiri hadir dengan beragam pengaturan seperti, SBX Surround untuk mengatur efek surround, SBX Crystalizer untuk mengurangi efek kompresi audio, SBX Bass Expands untuk menambah gebukan bass, SBX Dialog Plus untuk meningkatkan suara pada dialog film atau game, dan sBX Smart Volume untuk penyajian tingkat suara yang konsisten.

Creative Sound Blaster Tactic3D Rage Gaming kompatibel dengan platform Windows dan Mac. Headset gaming ini hadir dalam 2 pilihan versi yaitu dengan kabel yang dibanderol dengan harga US$ 79.99 dan versi tanpa kabel yang mengandalkan koneksi wireless dengan harga US$ 129.99.