Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Denon Globe Cruiser AH-NCW500: Headphone Bluetooth Premium, Anti Bising

Untuk memberikan kenyamanan yang optimal bagi para penikmat musik portabel, Denon baru saja merilis produk terbarunya, Denon Globe Cruiser Bluetooth headphone.

DENON EL AH NCW500SR e1661758559286

Denon Globe Cruiser Bluetooth headphone dibekali driver 40mm yang tersembunyi di balik busa earpad lembut dengan fitur noise cancelling aktif untuk memanjakan telinga para penikmat audio berkualitas. Sedangkan untuk memudahkan navigasi, Denon melengkapi bagian earcase dengan kontrol putar yang inovatif. Dengan melakukan gerakan putar di earcase samping kiri, Anda dapat mengatur volume. Ingin mengatur playback musik atau panggilan telepon? Cukup tekan tombol yang ada di tengah.

Selain bebas kabel, headphone ini juga fleksibel dan dapat dilipat dengan mudah. Untuk daya tahan baterai, Globe Cruiser diklaim mampu bertahan sampai 10 jam. Jika kehabisan baterai, Anda tetap dapat menggunakan Globe Cruiser dengan koneksi kabel biasa yang sudah disertakan di paketnya. Untuk kualitas suara lebih baik saat melakukan panggilan telepon, tersedia dua mikrofon yang dilengkapi fitur Crystal Clear Conversation. Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menghasilkan suara jernih saat Anda sedang menelepon.

Denon Globe Cruiser Bluetooth Headphone dibanderol dengan harga US$ 500 dan dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan coklat muda. Dalam paket pembeliannya Anda juga akan mendapatkan travel case berbahan kulit dan kabel audio. Informasi penjualan di Indonesia masih belum diketahui secara pasti, tapi semoga saja headphone keren ini akan hadir di Indonesia dengan harga yang serupa.

Satu komentar

Back to top button