Gigabyte meluncurkan 2 buah produk terbarunya andalannya,Ultrabook U2442 V dan Notebook Gaming P2542G. Kedua notebook ini telah mengusung teknologi GPU NVIDIA GeForce terbaru, yaitu NVIDIA Kepler.

“Indonesia adalah negara pertama yang menjadi tempat peluncuran Gigabyte Notebook ini,” ujar Vincent Liu, Special Assistant GM Director – Product Division Gigabyte.

Ultrabook U2442 V dari Gigabyte ini hadir dengan dukungan prosesor generasi ketiga Intel, Ivy Bridge, dan dilengkapi dengan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GT640M. Untuk media penyimpanan, Gigabyte menyertainya dengan sistem dual storage dengan mengandalkan SSD sebesar 128GB dan hard-disk berkapasitas hingga 1TB. Selain itu, tersedia sederetan konektivitas lengkap seperti port USB 3.0, Bluetooth, dan koneksi Wi-Fi.

Sedangkan bagi Anda pecinta game, Gigabyte juga menghadirkan laptop yang memiliki performa tinggi, yaitu Gigabyte P2542G. Keunikan laptop gaming dengan layar Full HD 15.6 inci ini terletak pada desain ventilasi ganda yang sekilas mirip seperti mobil sport premium. Untuk performanya, Gigabyte membenamkan prosesor Intel Core i7 Generasi ketiga dan memadukannya dengan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 660M. Tidak hanya untuk gaming saja, laptop ini juga disiapkan untuk handal pada sektor multimedia. Hal tersebut terlihat dengan dihadirkannya drive Blu-ray R/W, speaker dengan sertifikasi THX TruStudio Pro serta konektivitas USB 3.0 dan HDMI.

Untuk harga, Gigabyte Ultrabook U2442V dijual di kisaran USD 999 – 1.299, sementara Notebook Gaming P2542G akan dipatok sekitar USD 1.399 – 1.599.