Meningkatnya trend penggunaan smartphone dan tablet PC di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) pada hari ini (8/08/2012) merilis portable charger (Powerbank) dan aksesoris audio berupa headphone dan earphone terbaru.

“Di kehidupan modern, teknologi sangat dibutuhkan untuk memberikan kemudahan dalam segala rutinitas. Oleh karenanya, kami nmeluncurkan mobile backup power sebagai portable charger yang tidak hanya high tech, tetapi juga memiliki desain yang simpel dan mungil, mudah dibawa dan dapat digunakan untuk smartphone dan table PC dari brand manapun.” ujar Rinaldi Sjarif, Vice President Panasonic Gobel Indonesia.

Dua produk powerbank yang dirilis hari ini yaitu Panasonic QE-QL101TM-W yang berkapasitas 2700 mAH dan QE-QL201TM-W berkapasitas 5400 mAh yang dapat digunakan untuk mengisi ulang 2 perangkat sekaligus. Keduanya hadir dengan desain yang amat portabel dan mudah untuk dikantongi serta hnadir dengan sistem baterai berteknologi Jepang yang mampu mengisi baterai smartphone nndengan daya yang stabil.

Sedangkan untuk produk headphone yang menjadi unggulan Panasonic antara lain adalah Panasonic DJS400A, headphone berkonsep DJ dengan suara bass yang luar biasa. Tipe kedua adalah Panasonic RP-HTX 7 yang berkonsep street style dalam 6 pilihan warna menawan dan Panasonic HJE 120 berkonsep super hit model dan desain ergofit, dengan menggunakan speaker octarib, dan tersedia dalam sembilan pilihan warna. Pada kesempatan ini juga, PT Panasonic Gobel Indonesia, mengumumkan kerjasamanya dengan PT Synnex Metrodata Indonesia dalam mendistribusikan produk-produk powerbank dari Panasonic.