Untuk memenuhi kebutuhan komputasi dari segmen usaha kecil dan mengengah, Lenovo memperkenalkan jajaran mesin Think terbarunya yang termasuk dalam kategori ThinkPad, ThinkCentre dan ThinkStation.

Untuk laptop, tersedia jajaran ThinkPad terbaru dengan teknologi Intel Core i5 generasi ketiga dengan berbagai pilihan konfigurasi dan harga, yaitu Lenovo ThinkPad Edge E130, Edge E430, T430 dan X230. Tiap model memiliki kelebihannya sendiri. Misalnya, X230 mengombinasikan SSD dan hard disk untuk waktu boot yang cepat. Sedangkan T430 mengandalkan kekuatan baterai yang luar biasa, mencapai 30 jam jika memakai baterai tambahan. Untuk Edge E130 dan Edge E430, lebih mengedepankan harga yang ramah di kantung dan desain lebih bergaya. Kisaran harga seri ThinkPad terbaru ini mulai dari Rp 5,99 juta sampai Rp 15,99 juta.


Di jajaran komputer meja, sederetan ThinkCentre terbaru siap menjadi pilihan. Satu produk baru yang menarik adalah ThinkCentre M92p “Tiny” yang hanya setebal bola golf (sekitar 3,5cm). Walaupun kecil, tapi produktivitas yang dihasilkannya tetap tinggi. Ini mengingat si mungil sudah dilengkapi teknologi vPro terbaru di prosesor Intel Core generasi ketiga.

Juga ada ThinkCentre M72z, komputer AIO (All-In-One) yang ringkas sehingga menghemat tempat. Bahkan M72z ini lebih ringkas 65 persen dibandingkan sistem desktop biasa yang sama-sama menggunakan layar 20 inci. Mengingat komputer ini ditujukan untuk keperluan bisnis, terdapat beberapa fitur keamanan canggih seperti TPM security chip, enkripsi hard disk dan teknologi PC Auto Lock yang dapat mengunci komputer secara otomatis saat tidak sedang digunakan. Bagi yang membutuhkan komputer AIO yang lebih canggih lagi, terdapat ThinkCentre M92z AIO yang tersedia dalam pilihan layar LED IPS 20 inci dan 23 inci. Untuk harga, ThinkCentre akan dipasarkan mulai dari Rp 6,6 juta sampai Rp 10,9 juta.


Untuk ThinkStation, ada S30, C30 dan D30. ThinkStation S30 ditujukan bagi para pembuat konten digital (baik 2D maupun 3D), pengguna aplikasi-aplikasi CAD dan EDA hingga para profesional di bidang keuangan dan medis yang membutuhkan perangkat komputer ekstra tangguh. S30 sendiri menggunakan prosesor Intel Xeon terbaru serta sudah mendukung solusi grafis dari NVIDIA, seperti Maximus, Quadro dan Tesla. C30 hadir sebagai workstation dual-CPU terkecil di dunia dan telah mendukung dua prosesor Intel Xeon generasi terbaru. Bagi yang butuh kecepatan ekstrem dan grafis bertenaga ekstra, terdapat D30. Komputer ini cukup tangguh untuk mendesain produk 3D dan animasi hingga pekerjaan komputasi berat yang melibatkan data dalam jumlah besar seperti pengembangan software. ThinkStation sendiri akan dijual mulai dari Rp 11 juta sampai Rp 28 juta.