blackberry terjangkau 610x260 BlackBerry Terjangkau: Cicilan Tanpa Kartu Kredit smartphone mobile gadget liputan acara lokal
Membeli smartphone BlackBerry menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% tentunya sudah menjadi hal yang lazim dilakukan saat ini. Namun biasanya program cicilan 0% tersebut hanya bisa dimanfaatkan di outlet distributor BlackBerry saja. Bagaimana dengan toko ponsel biasa yang jumlahnya jauh lebih banyak dan lebih merata di berbagai kota?

RIM Indonesia memiliki program baru yang inovatif dan melibatkan ratusan toko ponsel tradisional, yaitu “BlackBerry Terjangkau”. Program ini membidik para pengguna featurephone atau ponsel biasa yang ingin beralih ke smartphone.

Program “BlackBerry Terjangkau” ini akan ditawarkan di sekitar 300 toko ritel di 35 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia, mulai bulan Agustus 2012. Jumlah ini akan berkembang lebih banyak di masa mendatang.

Seperti apa programnya? Bagi pemilik kartu kredit BCA atau BII, dapat membeli ponsel BlackBery tipe apa saja dengan cicilan 0 persen untuk jangka waktu pembayaran 6-12 bulan.

Jika tidak memiliki kartu kredit, Anda tetap bisa mencicil ponsel BlackBerry dengan bunga minimum melalui lembaga kredit Adira Kredit. Layanan ini sendiri sudah hadir di 23 cabang Adira Kredit. Nantinya, proses transaksi akan diselesaikan di kantor Adira Kredit, jadi agak berbeda dengan biasanya. Prosesnya sendiri akan lebih mudah jika Anda sudah tercatat menjadi anggota Adira. Daftar lokasi cabang Adira Kredit yang telah disiapkan untuk program “BlackBerry Terjangkau” bisa dilihat di sini.

bb BlackBerry Terjangkau: Cicilan Tanpa Kartu Kredit smartphone mobile gadget liputan acara lokal
Selain program “BlackBerry Terjangkau”, RIM Indonesia juga menginformasikan promo THR BlackBerry. Selama bulan Ramadhan, 1500 orang pembeli BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320 yang beruntung akan mendapatkan Tabungan Hari Raya senilai 3 juta rupiah. Caranya amat mudah. Anda hanya perlu membeli BlackBerry? Curve™ 9220 atau 9320 dari distributor resmi dan registrasi di thrblackberry.com. Saat ini promo THR BlackBerry sudah memasuki periode 2 yang berlangsung mulai dari 28 Juli sampai 31 Agustus 2012.