Samsung Hadirkan TV LED Layar Besar Dengan Harga Lebih Terjangkau


Sensasi menonton film dengan layar berukuran besar, langsung di rumah Anda, kini bisa diwujudkan dengan harga yang semakin terjangkau. Samsung memperkenalkan rangkaian TV LED terbarunya yang memberikan pilihan lebih bagi konsumen.

Tiga TV LED yang diperkenalkan ini memiliki kelebihannya sendiri. Misalnya Samsung 60EH6000 merupakan TV LED Full-HD berukuran dengan harga terjangkau, tapi minus fitur Smart TV dan 3D yang biasa ditemukan di produk TV berukuran layar besar. Seberapa terjangkau? Harga retail resmi Samsung LED TV 60EH6000 adalah di kisaran 22 juta rupiah. Sedangkan seri 60ES6500, merupakan TV LED 60 inci dengan fitur 3D dan Smart TV yang lengkap. Harganya juga sedikit premium, yaitu di kisaran Rp 45.000.000. Satu tipe lagi adalah Seri EH6030 yang memiliki ukuran layar 46 inci dan telah mengusung teknologi 3D, tapi belum dilengkapi fitur Smart TV. Samsung LED TV 46EH6030 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu di kisaran 11 juta rupiah.

Ketiganya juga menghadirkan bingkai yang lebih tipis sehingga tampil lebih cantik di ruangan Anda. Tapi yang paling mencengangkan tentunya adalah harganya, terutama untuk seri 60EH6000. Sebelumnya hampir tak terbayangkan Anda bisa membawa pulang TV LED dengan desain cantik dan kualitas gambar kelas atas hanya dengan 20 jutaan rupiah. Fakta menarik lainnya, ketiga tipe ini hadir di pasaran berkat permintaan dari Indonesia yang menginginkan adanya pilihan dalam hal fitur. Jadi, jika konsumen hanya ingin menonton tayangan 2D biasa di layar besar dan tidak butuh fitur SmartTV, akan langsung memilih 60EH6000. Jika hanya butuh 3D dan cukup puas dengan ukuran 46 inci, akan langsung cocok dengan EH6030. Sedangkan bagi yang butuh fitur paling canggih, dapat dipenuhi dengan 60ES6500.

Jadi pilih yang mana nih?

About The Author

Chief Editor

Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional. Aktif menulis di Yahoo! Indonesia sebagai Tech Blogger.

2 Responses