Semarakkan Ramadhan & Lebaran, smartfren Hadirkan Xstre@m New Look serta Gelar Mudik Bareng

Lebaran dan Mudik. Dua kata ini hampir selalu terkait satu sama lain terutama saat bulan suci Ramadhan memasuki minggu ketiga atau menjelang Idul Fitri. Ya, tradisi berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga di kampung (udik) menjadikan momen berkesan tersendiri setiap tahunnya bagi kebanyakan orang. Karena itu, smartfren kembali menghadirkan layanan nilai tambah yang kali ini ditujukan tak hanya untuk pelanggan setia mereka, namun juga frontliner loyal yang selama ini merekomendasikan smartfren sebagai produk terpercaya bagi calon konsumen.

Layanan pertama dipersembahkan bagi Anda yang ingin bersilaturahim dengan keluarga jauh via telepon, terutama di saat sahur. smartfren memberikan gratis bicara ke semua operator selama 5 menit mulai pukul 00:00 hingga 05:59, setelah Anda menggunakan pulsa minimal Rp5000 di hari sebelumnya. Program yang berlangsung sejak 18 Juli lalu dapat dinikmati hingga 18 Agustus mendatang.

Sementara perhelatan akbar yang disiapkan oleh operator CDMA ini adalah menyiapkan program Mudik Bersama Si Kwik, yang akan memberangkatkan 1500 calon pemudik dari Jakarta, Bandung, Cirebon dan Tasikmalaya ke berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dalam mendukung kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia, smartfren juga menyediakan Posko Mudik yang disebar di 15 kota sepanjang jalur mudik, yakni Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Madiun, Jember, Sumenep hingga Surabaya.

Nah, saat pulang kampung, pelanggan maupun frontliner smartfren bisa membawa ponsel Xstre@m edisi baru yang memiliki tampilan lebih keren namun tetap dengan harga yang terjangkau, hanya Rp299.000. Xstre@m “new look” ini juga dapat dijadikan modem EVDO dengan kemampuan plug-n-play yang memudahkan saat berhubungan dengan PC. Layar 2.4 inci yang dimilikinya cukup nyaman untuk digunakan bersosialita via Facebook, twitter, chatting di messenger maupun berinternet dengan Opera Mini yang sudah disertakan. Apalagi smartfren juga memberikan paket data gratis 12GB.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.