Clarion Next GATE: Memudahkan Pengoperasian iPhone di Mobil

Berbagai aksesoris terus diciptakan untuk menunjang komunikasi pengguna peranti cerdas di kendaraan, terutama saat sedang mengemudi sendiri. Ini tentu saja untuk menjaga keselamatan banyak orang. Seperti Clarion lewat Next GATE yang memungkinkan Anda pengguna iPhone untuk mengoperasikan beberapa fitur selama berkendara, tanpa perlu melihatnya.

Tentu saja, untuk memaksimalkan fungsinya, Anda perlu memasang aplikasi khusus untuk dapat memaksimalkan fungsi perangkat ini. Setelah mengoneksikan iPhone dengan GATE, Anda bisa mengaktifkan Siri dan biarkan asisten virtual Anda tersebut melakukan hal-hal penting untuk Anda seperti biasa. Atau jika hubungan Anda dengan Siri sedang kurang bagus, Anda masih bisa membuat atau menerima telepon, mengirim SMS dan email, mendapatkan update lalu lintas secara real time, serta streaming musik melalui iPhone.

Clarion Next GATE sendiri memiliki layar 7 inci yang akan membuat Anda lebih nyaman ketimbang menatap layar iPhone yang lebih kecil. Jadi skenarionya, Next GATE dipasang di dashboard mobil, sementara iPhone tetap tersimpan di tas atau saku. Jika tertarik, siapkan kocek sekitar $269.99 atau sekitar Rp260 ribu dan silakan kunjungi laman ini untuk memesannya.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.