Oldies But Goodies. Kami yakin Anda pernah mendengar istilah tersebut. Jika Anda termasuk pecinta gadget bergaya retro, Tombox yang berasal dari pabrikan diefabrik berikut wajib untuk Anda miliki.

Tombox merupakan karya dari desainer Laudahn dan Hölldobler. Speaker ini diklaim berbeda dengan speaker lain karena memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, Tombox dibuat dari speaker retro bekas yang kemudian didaur ulang dengan penambahan beberapa fitur modern yang ada pada speaker saat ini. Seperti misalnya baterai built-in yang dapat bertahan sampai 2 minggu, port untuk isi ulang baterai gadget lain dan kabel jack 3.5mm untuk dapat terhubung ke laptop, smartphone, tablet PC atau MP3 Player.

Anda dapat memilih Tombox dalam 7 desain yang berbeda untuk yang ukuran portabel dan 3 desain untuk Tombox+ yang berukuran lebih besar lengkap dengan roda dan tali penariknya. Mengingat Tombox terbuat dari speaker bekas, speaker ini menjadi tambah istimewa karena hanya tersedia 1 unit untuk 1 desain. Sementara ini masih tersisa 7 unit. Jadi jangan sampai terlewatkan ya.

Tombox dibanderol dengan harga mulai dari 190 EUR atau sekitar US$ 233. Jika berminat, Anda dapat memesannya di sini.