EKOCYCLE Headphone: Headphone Premium Dengan Material Daur Ulang

Isu pemanasan global dan kerusakan lingkungan memang selalu menjadi sorotan di seluruh dunia. Berbagai usaha telah dilakukan untuk mengajak semua orang menjaga kelestarian lingkungan saat ini. Namun EKOCYCLE dan Beats By Dr. Dre mempunyai cara yang unik dan menarik. Mereka bekerja sama untuk menciptakan sebuah headphone premium yang ramah lingkungan, yakni EKOCYCLE Headphone.

EKOCYCLE Headphone merupakan versi lebih “hijau” dari headphone-headphone premium Beats By Dr.Dre seperti Beats Studio. Selain logo EKOCYCLE pada bagian headbandnya, bentuk dan fitur EKOCYCLE Headphone tidak berbeda dengan versi biasanya. Akan tetapi Beats dan EKOSCYCLE membuat headphone-headphone tersebut menggunakan material daur ulang.

Kolaborasi EKOCYCLE dan Beats By Dr. Dre ini akan dibanderol dengan harga yang tetap premium seperti headphone Beats yang lain yaitu US$ 349.

Untuk Anda ketahui, EKOCYCLE merupakan sebuah gerakan global yang lahir dari kolaborasi Coca Cola dan Will.i.AM, seorang musisi,produser dan salah satu anggota dari grup Black Eyed Peas. Gerakan ini memiliki dua tujuan. Pertama untuk mengajak para produsen agar mulai menggunakan bahan daur ulang dalam membuat produk mereka. Dan tujuan yang kedua yaitu untuk mengedukasi konsumen agar menggunakan produk-produk yang dibuat dari bahan daur ulang. EKOCYCLE nantinya juga akan memberikan pemahaman kepada konsumen untuk mulai memanfaatkan barang bekas milik mereka untuk diolah kembali menjadi produk lain yang lebih berguna.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.

One Response

  1. Balduron

    mahal…..maklum pelajar, tapi mantap neeh, gaya tanpa merusak lingkungan