Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Casio V-T500: Tablet Android Tahan Banting dari Jepang

Casio V T500

Saat ini semakin banyak dan mudah menemukan perangkat dengan kemampuan ekstra dalam menahan kondisi ekstrem. Produsen yang selama ini dikenal dengan produk penunjuk waktu asal Jepang, Casio, juga tak mau ketinggalan dengan meluncurkan V-T500 yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Kinerja Casio V-T500 didukung oleh prosesor dual-core TI OMAP 4460 dengan clock speed 1.5GHz serta RAM 1GB. Layar 10.1 incinya juga mendukung penggunaan pena digital yang dijual terpisah. Uniknya, kamera di bagian depan dan belakang masing-masing sudah berkekuatan 5MP yang hasilnya dapat ditampung dalam memori internal 16GB.

Konektivitas yang dibawanya juga lengkap. Selain WiFi 802.11. a/b/g/n dan Bluetooth 4.0, terdapat pula Near Field Communication, port USB, mini USB, serta mini HDMI output. Khusus untuk seri V-T500GE, Anda akan mendapat tambahan koneksi via jaringan HSPA/UMTS/EDGE/GPRS.

Kedua tablet tersebut dirancang tahan banting hingga ketinggian 1 meter, kelembaban, debu dan kotoran yang dilengkapi dengan hand belt serta tali leher untuk mendukung kegiatan luar ruang Anda. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan.

Satu komentar

Back to top button