smartfren Luncurkan HTC Desire VC

Setelah pada Jumat lalu esia bersama Sistech Kharisma meluncurkan HTC Desire VC ke pasar Indonesia, kini tiba giliran smartfren sebagai partner resmi HTC Indonesia dalam meluncurkan smartphone Android dua kartu CDMA/GSM tersebut. Merza Fachys, Direktur Teknik smartfren, menjelaskan kepada media mengenai kerja sama kedua belah pihak dalam acara yang berlangsung di fX Mall, Rabu (18/7) kemarin.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan HTC yang selalu menghadirkan produk berkualitas dan stylish, yang sesuai dengan brand personality smartfren. Kami berharap dapat menggabungkan beragam fitur unggulan, desain premium dan dukungan jaringan EVDO CDMA smartfren yang cepat dan hemat lewat Paket Bundling HTC Desire VC ini.”

Paket yang ditawarkan tersebut yakni dengan harga Rp 2.999.000 Anda akan mendapatkan paket standar Desire dengan bonus paket data 12GB untuk 12 bulan (1GB tiap bulannya) setelah melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu. Bonus tersebut bisa dipakai selama 15 hari setiap bulannya. Sementara kecepatan yang Anda dapatkan adalah maksimum 3.1Mbps untuk download dan 1.8Mbps untuk upload. Menelepon ke sesama smartfren juga diberikan gratis.

“HTC Desire VC yang merupakan smartphone Dual on CDMA-GSM dengan slot RUIM Card pertama yang masuk ke pasar Indonesia. Kami melihat komitmen tinggi smartfren sebagai penyedia layanan data, sesuai dengan produk yang diluncurkan hari ini,” ujar Djunadi Satrio, Director of Marketing HTC Indonesia.

Anda dapat menyimak performa HTC Desire VC dalam artikel review kami di sini.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

2 Responses