Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Klipsch Image S4i Rugged: Earphone Warna-Warni, Tahan Banting

Banyak gadget dan aksesoris yang dirancang untuk digunakan di luar ruangan dan dalam berbagai kondisi yang kurang ideal sekalipun. Contohnya saat hiking dalam terpaan hujan angin atau berolahraga ekstrem di tengah salju. Berbagai perangkat tersebut akan semakin terbantu dengan kehadiran Klipsch Image S4i Rugged yang khusus didesain untuk menghadapi berbagai medan menantang.

Image S4i Rugged menggunakan bahan karet cetakan yang juga melapisi bagian luar dari tiap earbud. Dengan bahan ini, earphone akan terlindung dari kelembaban yang bisa merusak. Selain mampu bertahan dari berbagai benturan, Image S4i juga dapat digunakan di suhu ekstrem yang amat panas atau amat dingin. Sayangnya, tak ada informasi resmi apakah earphone yang tersedia dalam warna-warna mencolok seperti kuning, oranye, biru dan merah tersebut mampu diajak berenang atau tidak.

Meskipun untuk aktivitas di luar ruangan, kenyamanan S4i Rugged ini tetap diperhatikan dengan ujung bantalan earphone yang nyaman. Klipsch menyertakan empat earbud yang berbeda, sehingga dapat sesuai dengan hampir semua bentuk telinga. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk berkomunikasi (sayangnya hanya untuk iPhone). Ini berkat adanya mikrofon yang terletak di belakang modul pengendalinya yang berukuran ekstra besar. Fungsi pengendalian musik juga dapat dilakukan dari S4i Rugged. Hanya saja, perangkat yang didukung terbatas keluaran Apple seperti iPod, iPod Touch dan iPhone. Di dalam paket penjualan, Anda akan menemukan case cantik untuk memudahkan Anda membawanya.

Klipsch Image S4i Rugged dapat dipesan langsung di laman Klipsch dengan harga $99.

Back to top button