Inovasi Samsung tidak hanya gencar untuk menguasai saku atau tas Anda, tapi juga berlangsung di rumah. Jajaran produk elektronik terbaru Samsung untuk rumah tangga kembali hadir dengan berbagai inovasi yang menarik. Kali ini Samsung memperkenalkan rangkaian produk pendingin udara (AC), mesin cuci dan kulkas terbarunya.

Untuk kesehatan penggunanya, AC Samsung sudah dilengkapi teknologi Virus Doctor yang dapat menon-aktifkan virus, bakteri dan allergen lain hingga 99%. Juga ada fitur Good Sleep yang dapat menyesuaikan suhu ruangan sehingga tidur lebih nyaman. Fitur ini berguna jika Anda sering kepanasan saat mulai tidur dan kedinginan saat menjelang bangun tidur. Jadi, Anda bisa tidur lebih nyenyak dan bangun dalam kondisi lebih segar. Mengingat memilih AC yang cocok bukanlah hal yang mudah, Samsung juga menyediakan aplikasi AC MatchMaker bagi perangkat Android. Juga tersedia versi web di sini.

Untuk mesin cuci, masih menggndalkan teknologi Wobble (menggerakkan air ke tiga arah sehingga lebih hemat air dan hasil cucian tidak terlilit) pada mesin cuci bukaan atas dan teknologi Eco Bubble (irit air dan hemat air panas) untuk mesin cuci bukaan depan.

Produk yang menonjol kali ini terlihat pada jajaran kulkas. Samsung memperkenalkan T-9000, kulkas 4 pintu terbesar di dunia dengan kapasitas 900 liter. T-9000 dilengkapi teknologi triple cooling system sehingga bau makanan tidak saling bercampur di ketiga ruangnya. Kulkas besar ini juga dilengkapi smart double compressor (dua kompresor) sehingga lebih dingin dan lebih stabil suhunya.

Pada acara tersebut, hadir pula Dian Sastrowardoyo sebagai Samsung Home Appliances Brand Ambassador.