HP product launching 1a HP Hadirkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru untuk Para Profesional dan Pelaku Usaha news

Meningkatnya kebutuhan perangkat komputasi pada sektor industri dan UKM membuat HP pada hari ini (17/07/2012) menghadirkan jajaran perangkat komputasi terbarunya yang membidik segmen bisnis. Beragam produk HP terbaru yang dihadirkan hari ini meliputi jajaran Notebook dan Desktop PC yang telah dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ketiga dan dukungan beragam kecanggihan teknologi dari HP lainnya.

“Teknologi inovatif yang tangguh dan handal yang dihadirkan melalui perangkat komputasi terbaru hari ini kian menyempurnakan keunggulan portfolio produk komersial HP yang selama ini telah banyak mendapatkan penghargaan dan pengakuan dunia. Kehadirannya juga memberikan jaminan bagi para pelanggan HP khususnya dari kalangan bisnis untuk dapat menjalankan usaha dengan aman dan edisien bersama solusi dari kami.” ujar Danny Lee, Country GEneral Manager Personal System Group, HP Indonesia.

Beberapa produk yang dirilis pada hari ini diantaranya:

1. Kategori desktop PC, HP merilis HP Compaq Pro 4300 Business Desktop dan AIO PC, AIO PC HP Compaq Pro 6300, dan HP Compaq Elite 8300.

HP Compaq Elite HP Hadirkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru untuk Para Profesional dan Pelaku Usaha news

HP Compaq Elite 8300
HP Compaq Elite 8300 merupakan lini teratas dari desktop PC dari HP. Performanya dirancang dengan sangat tangguh untuk menjadi salah satu solusi cerdas para pebisnis dalam mewujudkan ide-ide. Compaq Elite 8300 ini ditenagai oleh prosesor generasi ketiga Intel yang dilengkapi fitur keamanan tinggi untuk mengamankan data-data pribadi milik Anda. Yang membuatnya istimewa dan berbeda dengan komputer bisnis yang lain yaitu HP menyediakan beragam ukuran dan pilihan-pilihan jenis casis yang dapat disesuaikan dengan luasnya ruangan.

HP Compaq Pro 4300 AIO PC dan HP Compaq Pro 4300 Bussiness Desktop PC
HP Compaq Pro 4300 hadir dalam dua pilihan yaitu AIO PC dan Desktop PC. Untuk versi HP Compaq Pro 4300 AIO PC, perangkat ini hadir dalam kemasan layar 20 inci LED Backlit yang diperkuat dengan prosesor generasi ketiga Intel dan kartu grafis Intel HD graphics untuk memenuhi kebutuhan multimedia. Selain itu AIO PC ini juga telah dilengkapi dengan beragam port konektivitas yang lengkap serta fitur self-encrypting untuk mengamankan data pada bagian hard drivenya dan tersedia opsi untuk menambah kapasitas untuk memperluas ruang penyimpanannya. Sedangkan HP Compaq Pro 4300 Bussiness Desktop PC merupakan sebuah desktop PC berukuran mini yang ringkas dan hemat tempat. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor terbaru dari Intel yang menawarkan kualitas mumpuni untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. HP Compaq Pro 4300 Bussiness Desktop PC dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga sangat ideal untuk SMB.

HP Compaq Pro 6300 Series
Untuk seri HP Compaq Pro 6300 Series, HP menawarkannya dalam dua pilihan casis. Seperti seri-seri yang sudah disebutkan di atas, desktop ini ditenagai prosesor generasi terbaru Intel dan kartu grafis terintegrasi Intel HD Graphics. Agar performa grafisnya lebih optimum, HP juga menawarkan penggunaan kartu grafis tambahan yang didukung oleh pilihan kartu grafis dari AMD Radeon dan NVIDIA.

2. Kategori Workstation, HP menyediakan HP Z220 Workstation, Mobile Workstation 8770W, Mobile Workstation 8570W dan Mobile Workstation 8470W

HP z220 HP Hadirkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru untuk Para Profesional dan Pelaku Usaha news

HP Z220 Workstation menghadirkan teknologi komputasi terkini untuk kebutuhan industri kreatif dengan banderol harga yang terjangkau. Perangkat ini menawarkan penggunaan prosesor generasi ketiga Intel dan keluarga Intel Xeon Processor E3-1200v2, Intel HD Graphics, serta dukungan opsi pilihan kartu grafis dari AMD Firepro dan NVIDIA Quadro.

hp elitebook 8770w HP Hadirkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru untuk Para Profesional dan Pelaku Usaha news

Sementara Mobile Workstation 8770W, Mobile Workstation 8570W dan Mobile Workstation 8470W merupakan mobile Workstation berperforma tinggi yang hadir dalam 3 pilihan ukuran yaitu 17.3 inci, 15.6 inci dan 14 inci. Ketiganya hadir dengan dukungan prosesor Intel Ivy Bridge, memori RAM yang dapat diekspansi hingga 32GB, dukungan kartu grafis dari AMD Firepro atau NVIDIA Quadro dan fitur Intel Smart Response Technology. Selain itu ketiga layar mobile workstation ini memiliki teknologi HP DreamColor yang menawarkan tampilan warna yang akurat tanpa perlu dikalibrasi. Khusus untuk model dengan kartu grafis AMD Radeon HD, tersedia fitur AMD Eyefinity yang berguna untuk mengekspansi tampilan layar notebook ini ke 4 perangkat monitor tambahan.

3. Kategori Notebook, tersedia HP Elitebook 2170p, HP Elitebook 8470p, HP Elitebook 8570p, serta HP ProBook 4340s dan HP Probook 4440s untuk para profesional muda.

HP Elitebook 6170 HP Hadirkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru untuk Para Profesional dan Pelaku Usaha news

Yang paling menarik dari lini notebook HP terbaru yaitu HP Elitebook 2170p. Produk ini merupakan laptop kelas bisnis terkecil dan teringan dari HP. Hadir dalam ukuran 11.6 inci dan bobot sekitar 1,31 Kg, laptop ini hadir dengan prosesor generasi ketiga Intel, konektivitas sekelas enterprise, tingkat sekuriti yang tinggi dan fitur pengelolaan yang andal. HP Elitbook 2170p juga dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga 8 jam serta kompatibel dengan semua docking station yang digunakan di hampir semua jenis portofolio notebook bisnis HP, sehingga tercipta efisiensi di setiap situasi.

HP EliteBook 8470p 610x518 HP Hadirkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru untuk Para Profesional dan Pelaku Usaha news

Untuk HP Elitebook 8470p dan HP Elitebook 8570p adalah jajaran laptop kelas bisnis yang menawarkan beragam keunggulan untuk kebutuhan bisnis. Selain menawarkan kinerja prosesor yang kencang dari Intel Ivy Bridge dalam 2 pilihan ukuran 14 inci dan 15.6 inci, HP juga menyertainya dengan teknologi HP Ultra Extended Life Notebook Battery. Berkat fitur ini baterai HP Elitebook 8470p dan HP Elitebook 8570p dapat bertahan lebih lama. Ketahanan baterainya sanggup digunakan hingga sekitar 36 jam dalam sekali isi daya. Selain itu HP juga melengkapinya dengan tata suara berkualitas tinggi dari SRS Premium Sound PRO untuk kebutuhan multimedia yang lebih optimal.

HP Probook 4340 HP Hadirkan Jajaran Komputer Bisnis Terbaru untuk Para Profesional dan Pelaku Usaha news

Di lini bisnis mainstream, HP ProBook 4340s dan HP Probook 4440s hadir dalam kemasan yang tampil elegan dengan casing DuraFinish berbahan dasar metalik yang memiliki durabilitas tinggi sesuai standar militer. Untuk menyesuaikan dengan gaya hidup sehari-hari para pebisnis terutama dalam menjalani sosialisasi di lingkungan bisnis masa sekarang, HP melengkapi seri terbaru Probooknya dengan sarana mulitmedia dan HP Professional Innovations. Kedua seri ProBook ini telah dibekali dengan prosesor Intel generasi ketiga, kartu grafis terdedikasi, mode penghematan baterai, serta teknologi film Mylar di bawah keyboardnya yang dapat melindungi terhadap kemungkinan ketumpahan air. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan data yang hilang akibat laptop ini terjatuh atau terkena hentakan keras, sebab laptop ini telah diperkuat dengan fitur HP 3D DriveGuard.

Pada kesempatan ini, HP juga menjelaskan rangkaian inovasi terbarunya dari segi software yang menawarkan beragam solusi-solusi baru yang semakin memudahkan para penggunanya. Seri baru notebook dan desktop PC dari HP ini kini telah hadir dengan menawarkan sistem keamanan yang lebih mudah dan efisien. Semua PC HP akan dilepas ke pasaran lengkap dengan perangkat lunak yang dirancang untuk melindungi pengguna dan meningkatkan produktivitasnya. Trial Ware yang selama ini dinilai sangat mengganggu telah dihilangkan dan perlindungan anti-virus secara otomatis akan ter-update tanpa perlu berlangganan.

HP juga menampilkan fitur client security berlapis yang membantu dalam upaya perlindungan data serta identitas pengguna PC. HP BIOS Protection, menyempurnakan portfolio HP CLient Security, dengan menawarkan proteksi di tingkat hardware dari ancaman virus dan serangan keamanan lainnya. Serangkaian program sekuriti memberitahukan kepada pengguna tentang adanya perubahan pada sistem BIOS, mendeteksi kerusakan data maupun serangan, kemudian melakukan perbaikan-perbaikan secara otomatis serta mengembalikan sistem pada kondisi semula guna mencegah kehilangan data, mengurangi kerugian akibat waktu terbuang serta menurunkan biaya TI.