BTEL Hadirkan Paket Spesial esia max-d dan HTC Desire VC

esia, yang selama ini kita kenal dengan produk murah-meriahnya, hari ini (13/7) meluncurkan paket bundling esia max-d dengan HTC Desire VC. Smartphone dual ON CDMA-GSM tersebut disasar esia sebagai produk untuk pengguna yang membutuhkan koneksi data tinggi, baik dari segi kuota maupun kecepatan. General Manager Device Management PT.Bakrie Telecom, Rifai Taberi, dalam rilisnya menjelaskan penawaran menarik hasil kerja sama dengan Sistech Kharisma, distributor resmi HTC di Indonesia tersebut.

“Hari ini kami meluncurkan esia max-d bundling dengan HTC Desire VC dengan penawaran gratis data sebesar 12GB berkecepatan hingga 3.1Mbps selama satu tahun. Sebenarnya HTC Desire VC ini telah diumumkan pada acara Indonesia Cellular Show 6-10 Juni 2012 lalu, dan kini kami mendapatkan kehormatan untuk meluncurkan pertama kalinya di Indonesia. Smartphone ini sudah menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan prosesor 1Ghz, kamera 5MP, serta beats audio.”

Anda bisa mendapatkan paket esia max-d bundling HTC Desire VC dengan harga spesial Rp2.999.000 yang sudah termasuk PPN di gerai esia. Opsi menarik lainnya juga ditawarkan terutama bagi Anda yang senang mendengarkan musik, yakni paket bundling keduanya ditambah headset “urbeat” dari beats audio yang mendapat diskon Rp.510 ribu, dengan harga total Rp.3,788,000.

Sementara untuk menikmati gratis paket data sebesar 12GB selama setahun, Anda cukup mengisi talk time atau pulsa minimal Rp.50 ribu tiap bulannya, maka Anda akan mendapat kuota 1GB gratis selama 12 bulan. Bahkan jika Anda datang ke gerai esia di Wisma Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini juga, ada potongan harga lagi yang diberikan sebesar Rp.100 ribu plus gratis pulsa esia Rp.100 ribu, namun hanya untuk 100 pembeli pertama. Sedangkan bagi mereka yang memilih paket dengan headset urbeat, dengan harga yang sama (Rp.3,788,000) Anda akan mendapat bonus pulsa esia Rp.100 ribu plus Bluetooth headset original HTC BH M400 senilai Rp.500 ribu, juga khusus untuk 100 pembeli pertama.

Anda dapat menyimak Review pertama & eksklusif bundling “Dynamic Duo” tersebut di sini.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

2 Responses