Sandisk mengumumkan rangkaian USB flash drive untuk tahun 2012. Keunggulan yang ditawarkan meliputi USB flash drive dengan kapasitas terbesar saat ini (Sandisk Glide Plus) dan USB flash drive 3.0 dengan kecepatan transfer data mencapai 190MB/detik. (Sandisk Extreme USB).

“Baik pelanggan mencari kecepatan transfer yang super cepat, kapasitas penyimpanan yang maksimal atau sebuah pernyataan fashion, kami menawarkan drive untuk memenuhi kebutuhan mereka,” kata Idris Effendi, Country Manager, Indonesia, SanDisk. “SandDisk mempelopori USB drive dan kini menawarkan salah satu lini terluas di industri, dengan serangkaian form factor dan keunggulan dan keandalan yang dipercaya pelanggan untuk menyimpan file-file penting mereka.”

Selain itu juga diperkenalkan Sandisk Facet yang tahan banting dan Cruzer Pop yang memiliki desain dan warna-warni menyegarkan serta merupakan flash disk paling tipis di dunia saat ini. Keduanya akan tersedia dalam pilihan kapasitas mulai dari 4GB hingga 32GB dengan kisaran harga mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 285.000. Di luar USB flash drive, Sandisk juga memamerkan drive SSD andalannya, yaitu Extreme SSD, yang diklaim 10x lebih cepat dibandingkan hard disk dengan putaran 7200rpm. SanDisk Extreme SSD mampu menghasilkan kecepatan tulis acak maksimal hingga 83.000 Input-Output Operations Per Second (IOPS) dan kecepatan baca random2 hingga 44.000 IOPS. Untuk kinerja baca sekuensial, mencapai 550 megabyte per detik (MB/s) dan kecepatan tulis sekuensial hingga 520MB/detik. Sandisk Extreme SSD akan tersedia dalam ukuran 120GB sampai 480GB.

Satu lagi produk menarik yang diperkenalkan kemarin adalah SanDisk Extreme Pro? microSDHC™ UHS-I card. Inilah kartu microSD tercepat saat ini dengan kecepatan baca mencapai 95MB/detik dan tulis mencapai 90MB/detik. Memory card ini akan tersedia dalam pilihan 8GB (Rp460.000) dan 16GB (Rp830.000), mulai dari kwartal ketiga tahun 2012.