Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Timbuk2 Power Commute & Power Q: Tas Laptop Sekaligus Charger Portable

timbuk2 power commute q 1
Siapa yang tidak tergiur melihat tas-tas dari Timbuk2 (baca: Timbuktu). Selain keren, tas-tas mereka cukup dapat diandalkan untuk membawa gadget-gadget kita dengan aman. Tapi bagi penggemar gadget yang suka bepergian, kehabisan baterai adalah masalah yang sering dialami. Timbuk2 memahami hal tersebut, maka mereka bekerja sama dengan Joey Energy untuk menciptakan dua tas khusus komuter, Power Commute dan Power Q.

Idenya adalah menambahkan sebuah portable charger yang dapat mengisi daya baterai pada perangkat di perjalanan. Memang banyak portable charger yang beredar di pasaran saat ini, namun Timbuk2 tidak sembarangan memilih Joey Energy. T1 Power Supply besutan Joey ini tidak dijual secara umum di pasaran dan memiliki beberapa fitur unggul.

Portable charger tersebut dirancang dengan komponen-komponen yang lebih tahan banting dan dikemas dalam case yang tahan air. Sayangnya mereka tidak mengatakan secara spesifik berapa besar kapasitas penyimpanannya, namun dikatakan bahwa T1 Power Supply dapat mengisi baterai perangkat hingga penuh sebanyak dua kali.

Power Commute adalah sebuah tas selempang untuk laptop berukuran 15 inci. Tas ini dilengkapi sebuah tali pundak yang dapat dilepas serta ruang khusus untuk menyimpan gadget berbahan faux-fur. Sedangkan Power Q merupakan sebuah backpack yang dielngkapi ruang khusus untuk menyimpan laptop dan ventilasi di bagian belakangnya.

Kedua tas tersebut rencananya akan tersedia secara online di situs resmi Timbuk2 mulai bulan Oktober ini, sementara untuk menemukannya di toko retail, kita harus menunggu sedikitnya bulan Februari 2013. Timbuk2 Power Commute dan Power Q yang tersedia dalam 3 warna, Black, Gunmetal dan Algae Green ini akan dijual seharga US$199.

2 komentar

    1. @tomo
      langsung ke timbuk2.com aja bro… Ongkirnya tapi 50USD. Bisa juga cari di SIngapore. Kalo di Indonesia, kebetulan belum ada lagi distributornya.

Back to top button