Quantcast
News

Sony Expo 2012: Hadirkan Ultrabook VAIO Pertama di Indonesia

sony expo 2012 8

Setiap tahun, PT. Sony Indonesia selalu memberikan warna tersendiri untuk memeriahkan dunia teknologi di Indonesia dengan acara akbar tahunan Sony Expo. Masih mengambil tempat di Mal Taman Anggrek, seperti sebelumnya, Sony Expo 2012 kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema “Journey to an Extraordinary Life”.

Sony Expo tahun ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 4 Juli 2012 hingga 8 Juli 2012 – tepat disela-sela waktu liburan sekolah. Acara ini memamerkan seluruh rangkaian produk terbaru dari Sony Group Companies yang terdiri dari Sony Indonesia, Sony Music Indonesia dan Sony Pictures. Sony juga ingin menunjukkan komitmennya untuk terus mengeluarkan inovasi-inovasi terkini di dunia digital untuk menyajikan hiburan digital dengan kualitas yang tidak tertandingi bagi konsumen setianya.

“Rangkaian Inovasi terdepan yang dilakukan oleh Sony salah satunya adalah mempermudah konektivitas, menyajikan gambar dan suara yang menakjubkan serta gabungan unik dari produk elektronik, konten dan jasa layanan jaringan dari kelompok perusahaan kami.” kata Satoru Arai, Presiden Direktur PT Sony Indonesia.

Sony Expo 2012 Journey to Extraordinary Life menawarkan beberapa pengalaman tak terlupakan yang dapat dinikmati pengunjung, yang diantara lain:
– Extraordinary Audio Visual Experience yang menampilkan jajaran TV BRAVIA dan home theater.
– Extraordinary Digital Imaging Experience berisi seluruh produk digital imaging dari Sony yang mencakup kamera DSLR Sony Alpha, kamera saku CyberShot, dan camcorder.
– Extraordinary Gaming Experience yang hadir dengan produk gaming portabel unggulan Sony, Sony Playstation Vita dan Playstation 3.
– Extraordinary Android Experience untuk menyajikan pengalaman digital lewat smartphone Sony Xperia dan Sony Tablet.
– Extraordinary Entertainment yang merupakan area panggung utama yang nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan dari grup musik Ecoutez dan Afgan. Tidak hanya itu, Sony juga mengadakan serangkaian kegiatan menarik lainnya seperti workshop fotografi, kompetisi cosplay, kontes foto, kids fashion show dan turnamen Playstation.

Pada kesempatan ini juga, PT Sony Indonesia juga mengelar acara peluncuruan Sony Vaio terbaru yang mengedepankan keunggulan desain dan performa komputasi yang hemat daya dengan dukungan prosesor Intel generasi ketiga. Bagi yang membutuhkan eksklusivitas lebih, Sony menghadirkan Z-Series 15th Anniversary Edition yang asli buatan Jepang. Juga ada VAIO T-Series yang merupakan seri Ultrabook Sony. T-Series ini hadir dalam 2 pilihan yaitu versi 11 inci dan 13 inci. Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan laptop keren dengan harga lebih terjangkau, Sony menyediakan VAIO E-Series dan S-Series.

PT Sony Indonesia juga memperkenalkan brand Ambassador Sony Vaio yaitu Gita Gutawa yang juga merupakan salah satu penyanyi dari Sony Music Indonesia serta kampanye Sony Vaio yang bertajuk “Vaio Intel It’s Me” yang akan diselenggarakan mulai tanggal 16 Juli – 16 Oktober 2012 dalam serangkaian tur produk Sony di beberapa kota besar Indonesia.

Back to top button