MSI Hadirkan Wind Top AE2281 & AE2281G All-in-One PC


Setelah memamerkan serangkaian produk baru di Computex 2012, MSI kembali memperkenalkan dua koleksi All-in-One PC terbaru mereka, Wind Top AE2281 dan AE2281G . Dua komputer ringkas dilengkapi fitur-fitur terbaru seperti prosesor Intel generasi ketiga terbaru untuk menyajikan kualitas hiburan multimedia yang lengkap.

MSI Wind Top AE2281 & AE2281G mempunyai layar LED berukuran 21,5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. Komponen-komponen di dalamnya mengikuti standar Military Class II dari MSI yang akan memberikan proteksi serta kestabilan pada sistem.

MSI memilih prosesor Intel Ivy Bridge seri Core i5 3450S untuk memberi kedua AIO PC ini tenaga. Prosesor tersebut merupakan prosesor Ivy Bridge seri Mainstream, yang memungkinkan untuk menekan harga unit agar tidak terlalu premium. Untuk menemaninya, MSI menyertakan RAM DDR3 sebesar 4GB yang dapat ditingkatkan hingga 8GB, serta hard disk berkapasitas 500GB untuk menyimpan data. Namun pada seri AE2281G, MSI menambahkan sebuah kartu grafis NVIDIA GeForce GT630M untuk menjalankan aplikasi-aplikasi grafis atau game terkini.

Dalam sektor konektivitas, MSI AE2281 & AE2281G ini terbilang cukup lengkap. Untuk menghubungkannya dengan monitor tambahan, MSI menyediakan sebuah port HDMI out. sementara untuk perangkat lainnya, terdapat port USB 2.0 dan USB 3.0, HDMI in, LAN, DVD Super Multi, dan 6-in-1 Card Reader. Tidak ketinggalan, MSI menanamkan kamera 1,3 megapixel serta mikrofon terintegrasi untuk video chat. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat dilihat dari tabel yang kami ambil dari situs resmi MSI di bawah ini.

Untuk harga, ketersediaan dan spesifikasi resmi AE2281 & AE2281G untuk pasar lokal, masih belum ada kabar pasti dari MSI Indonesia. Namun pantau terus di Yangcanggih.com untuk berita terkini mengenai dua AIO penuh hiburan dari MSI ini.

About The Author

A game addict, bike lover and gadget buff. Editor yang bernama lengkap Arya Dwiputra Prayogo ini, sebelumnya menjabat Managing Editor di salah satu majalah gadget terkemuka.