smart wireless headset pro SONY Smart Wireless Headset pro: Bukan Sekedar Headset, Media Player dengan Bluetooth news mobile gadget aksesoris gadget

Anda mungkin familier dengan ungkapan tersohor dari sastrawan terbesar Inggris yang hidup di abad 15-16, Shakespeare, Apalah arti sebuah nama. Nah, produk terbaru pabrikan Jepang, Sony, berikut ini, “sedikit” berhubungan dengan ungkapan indah itu.

Ya, meski bernama Sony Smart Wireless Headset pro, gadget ini bukan sekedar headset saja melainkan sebuah media player seperti MP3 player yang Anda temui di pasaran. Dilengkapi teknologi Bluetooth versi 2.0, Anda bisa menghubungkannya dengan perangkat Android untuk menghadirkan fitur yang lebih dari sebuah PMP.

Selain fungsi hiburan, gadget ini juga memiliki fungsi text-to-speech yang akan membantu Anda membacakan isi pesan yang masuk. Selain itu, ada juga notifikasi email, SMS dan update social media sebagai fitur tambahan yang tak dimiliki PMP lainnya. Tak ketinggalan juga, daftar panggilan terakhir serta identitas penelepon akan nampak jelas terlihat pada layar mungilnya.

Dalam paket pembeliannya, paket gadget yang dibanderol dengan harga US$150 atau tak sampai Rp.1,5 juta ini terdapat headset, 4 buah earbud, kabel USB serta microSD 2GB.