Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

AudioQuest Dragonfly: USB DAC Kelas Premium

audioquest dragonfly

Kualitas suara sangatlah penting bagi seorang penggemar musik. Dan produk dari AudioQuest yang bernama DragonFly berikut ini merupakan salah satu solusi paling praktis untuk meningkatkan performa suara yang dihasilkan dari soundcard perangkat PC atau laptop Anda yang terdengar biasa saja.

DragonFly dirancang oleh Gordon Rankin, seorang maestro Audio yang telah populer di kalangan penggemar Audiophile. Alat ini hadir dalam bentuk flash drive dan tidak memerlukan baterai atau sumber listrik lainnya. Untuk menggunakannya DragonFly cukup ditancapkan pada port USB perangkat PC atau Mac dan dapat disambungkan ke output speaker atau headphone.

DAC ini tersusun dari 107 komponen termasuk regulator dan kapasitor yang telah dikostumisasi dalam kemasannya yang mini. Rahasia kecanggihan suaranya terletak pada chip Audio yang digunakan. DragonFly DAC menggunakan chip audio berperforma tinggi, ESS Sabre DAC, yang dapat ditemukan juga pada pemutar CD dan Blu-ray kelas premium. Perangkat ini dapat bekerja mendongkrak suara dari file musik berformat MP3 dan standard CD 16-bit/44KHz hingga 24-bit/96KHz. Jadi, apapun file musik dan jenis musik yang Anda nikmati, DragonFly DAC dijamin akan membuat hasil suaranya menjadi lebih baik.

Dengan mengemas komponen premium di dalamnya, Anda tidak perlu heran jika DragonFly DAC dibanderol dengan harga yang relatif mahal yaitu US$ 249. Berminat?

Back to top button