Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Lantronix XPrintServer Home Edition: Cetak Langsung dari iPhone dan iPad, Tanpa Komputer

lantronix xprintserver home edition 1

Konektivitas Wi-Fi menawarkan beragam kemudahan. Seperti pada perangkat iOS, terdapat fitur AirPrint. Dipadukan dengan printer yang telah mendukung fitur AirPrint, Anda dapat mencetak foto atau dokumen dari perangkat iOS secara nirkabel. Tapi saat ini printer dengan fitur AirPrint pada umumnya hadir dengan banderol harga yang relatif mahal. Untuk solusi yang lebih murah, Anda dapat menggunakan produk dari Lantronix berikut yaitu Lantronix XPrintServer Home Edition.

lantronix 1

Lantronix XPrintServer Home Edition sendiri adalah sebuah server untuk membantu Anda mencetak dokumen atau foto ke printer yang belum mendukung fitur AirPrint. Jadi aktivitas mencetak dapat dilakukan langsung dari perangkat berbasis iOS seperti iPhone, iPad atau iPod Touch, tanpa perlu lagi harus memindahkan dokumen ke PC atau laptop.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menghubungkan Lantronix XPrintServer Home Edition ke printer yang ada. Kemudian pastikan perangkat iOS dan Lantronix XPrintServer Home Edition terhubung dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama. Jika sudah, proses cetak mencetak dapat segera langsung dilakukan.

Lantronix XPrintServer Home Edition dapat terhubung hingga ke 8 printer berkonektivitas USB dan 2 network printer. Perangkat ini kompatibel dengan seluruh perangkat iOS versi 4.2 atau versi di atasnya. Jika berminat, Lantronix telah membuka pre-order di sini dan dapat Anda bawa pulang dengan harga US$ 99.95.

Back to top button