TDK menawarkan sebuah solusi baru bagi para pengguna perangkat iOS seperti Apple iPod Touch, iPhone, dan iPad. Produk terbarunya tersebut diberi nama TDK CLEF-S, sebuah in-ear headphone yang khusus dirancang bagi gadget keluaran Apple.

Selain memiliki desain trendi masa kini, TDK CLEF-S terbuat dari bahan alumunium yang ringan. Tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu hitam-silver, biru-silver, putih-silver, dan pink-silver yang dapat disesuaikan dengan penampilan Anda. In-Ear Headphone ini sanggup menghasilkan suara pada respon frekuensi 20-20.000Hz dengan tingkat sensitivitas 96dB/mW dan impedasi sebesar 16 ohm.

Tidak hanya soal kualitas suaranya saja, TDK CLEF-S pun dilengkapi dengan fitur kendali yang lengkap. Anda dapat mengatur volume suara, memilih opsi play/pause, melakukan fungsi pencarian, serta telah dilengkapi dengan mic untuk menerima dan mengakhiri panggilan telepon jika dihubungkan ke iPhone. Meski secara resmi kami belum mendapatkan berapa banderol harga dari TDK CLEF-S, namun in-ear headphone ini akan segera beredar di pasaran Indonesia dalam waktu dekat.

Sekilas spesifikasi TDK CLEF-S (iSmart):

? Type: Dynamic
? Jenis Plug: 3.5mm stereo mini plug (4P)
? Diameter Driver: 9.0mm
? Frequency Response: 20-20,000Hz
? Sensitivitas: 96dB/mW
? Impedansi Input: 16 ohm
? Panjang kabel: 1.1m
? Aksesoris: Ear tips (XS/S/M/L), Carrying pouch
? Bobot: 6 gram