HeatStick: Pemanas Air Portabel Tanpa Api

YANGCANGGIH kembali menemukan sebuah aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk Anda pergi berlibur ke daerah terpencil, atau kemping di hutan dan gunung. Alat canggih ini dinamakan HeatStick, dan diciptakan agar Anda bisa mendapatkan air panas dengan mudah dan efisien tanpa memerlukan api & listrik. Kok bisa?

HeatStick dikembangkan dari konsep teknologi pemanasan air a-la “Pasukan Khusus” yang telah dipatenkan, yakni HEATGEAR. Teknologi tersebut menggunakan bahan aluminium anodisa untuk menciptakan panas. Perangkat ini tidak berisik (saat bekerja), bebas bau, tidak menyebabkan efek panas di bodi luarnya sehingga aman dipegang. Selain itu HeatStick juga tidak mengeluarkan cahaya, sehingga cocok digunakan sebagai bekal oleh pasukan khusus yang sedang melakukan misi rahasia – seperti tujuan dari konsep awalnya.

Kabar baiknya, HeatStick bukan lagi merupakan konsep dan sudah dijual untuk umum dengan harga yang cukup mahal; $460 atau sekitar Rp 4,5 juta. Kunjungi laman ini untuk memesan dan saksikan juga video berikut untuk lebih jelasnya.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.