Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Smart Dot: Pena Stylus Sekaligus Laser Pointer

smart dot 1

Produsen aksesoris gadget kini tidak hanya menjual perangkat keras saja, tapi juga mulai menyediakan aplikasi tambahan untuk memaksimalkan produk mereka. Seperti misalnya Smart Dot dari Tangram Design Lab berikut ini.

Smart Dot merupakan sebuah pen stylus berbodi alumunium yang multifungsi. Selain dapat digunakan untuk mencoret-mencoret pada layar smartphone, Smart Dot dapat digunakan juga sebagai laser pointer untuk membantu Anda presentasi dengan bantuan aplikasi khusus yang tersedia.

Untuk menyulapnya menjadi sebuah laser pointer sangat mudah sekali. Pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi Smart Dot ke smartphone. Kemudian lepaskan bagian atas dari Smart Dot yang memiliki konektor jack 3.5mm lalu tancapkan pada lubang earphone di smartphone.

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah hubungkan smartphone Anda ke PC atau laptop di satu jaringan yang sama lewat koneksi WiFi dan Smart Dot sudah siap digunakan untuk membantu Anda presentasi.

Smart Dot juga hadir dengan beberapa aksesoris pendukung. seperti misalnya strap warna warni terbuat dari bahan karet yang dapat dipasangkan pada bagian pointer agar tidak mudah hilang, dan sebuah pouch untuk menyimpannya.

Saat ini, Smart Dot dapat dimiliki dengan banderol harga US$ 79.90. Aplikasi pendukungnya telah tersedia untuk platform iOS, Windows, Mac, dan untuk versi Android akan tersedia dalam waktu dekat. Jika berminat Anda dapat memesannya disini.

Back to top button