Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

AOC – 20th Century FOX Hadirkan Film Ice Age 4

Ice Age 4 Poster 05

AOC, produsen monitor dan TV asal Taiwan, untuk ketiga kalinya melakukan kerja sama branding dengan studio film ternama dari Hollywood, AS. Kali ini, bersama 20th Century FOX lewat film Ice Age 4, AOC memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan monitor model USB Monitor e2251Fwu, yang dapat disambungkan ke beberapa device dengan menggunakan USB tanpa perlu tambahan adaptor, alias hanya cukup kabel USB saja.

Dina Bhirawa – Regional Marketing Manager of AOC monitor, menjelaskan dalam rilisnya bahwa kerja sama ini membawa dampak positif bagi brand AOC karena nama besar 20th Century FOX yang mendunia dapat membantu kegiatan promosi serta meningkatkan brand awareness bagi AOC.

“Selain itu, kerja sama ini membuktikan bahwa produk AOC di mata internasional sudah sangat layak dan bagus disandingkan dengan nama-nama besar lainnya di industri ini. Maklum saja, tidak semua brand dapat menjalin kerja sama dengan 20th Century FOX.”

Kerja sama ini merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya kedua belah pihak juga bekerja sama lewat film X-Men First Class serta Alvin and Chipmunk. Salah satu hasilnya bisa dilihat lewat data IDC Survey International, di mana AOC menduduki peringkat ketiga dari 10 top brand monitor di Indonesia, atau naik 2 peringkat dari tahun sebelumnya.

AOC Readies USB Connected Monitor 2

AOC monitor USB e2251Fwu memiliki desain mewah sekaligus elegan, simpel dan rapi. Jika kaki penyangganya di buka, maka monitor ini dapat juga dijadikan sebagai foto frame digital di ruangan dengan menggantungnya di dinding. Rencananya, monitor ini akan diperkenalkan kepada masyarakat lewat acara premier launching film ICE AGE 4 pertengahan Juli mendatang, dalam rangka meramaikan masa liburan sekolah.

Back to top button