speed up launch [Hands On] SpeedUp Pad PRO tablet pc news liputan komputer acara lokal

Pilihan tablet PC bersistem operasi Android Ice Cream Sandwich makin banyak saja, setelah SpeedUp pada Kamis (21/6) kemarin meluncurkan SpeedUp Pad PRO. Tablet 7 inci ini meneruskan seri sebelumnya Pad Ice yang berhasil mengantungi rekor MURI sebagai tablet lokal pertama dengan OS Ice Cream Sandwich. Rahmad Widjaja Sakti, Product & Marketing Director PT.MLW Telecom Indonesia, selaku vendor SpeedUp, mengatakan bahwa SpeedUp Pad PRO memiliki kecepatan sama seperti namanya.

Kami menyebutnya tablet tercepat.”

Hal itu didasari atas spesifikasi Pad PRO yang memungkinkan Anda untuk berselancar internet dengan kecepatan HSPA+ download maksimal 14.4Mbps dan upload maksimal 5.76Mbps. Peluncuran ini pun didukung oleh Telkomsel yang memberikan paket data unlimited Telkomsel Flash selama 7 bulan, yang diklaim mampu memberikan Anda akses data dengan kecepatan tersebut.

Sementara untuk prosesor, SpeedUp Pad PRO dibekali chipset “kelas 3″ Snapdragon dari Qualcomm, dari 4 kelas lini chipset mereka. Kecepatan 1.4GHz ditambah RAM 512MB dirasa cukup untuk menghadirkan kinerja yang stabil. Salah satu keunggulan dari sektor konektivitas nirkabel yang dimilikinya adalah Bluetooth v.3.0, serta dukungan WiFi tipe n. Sedangkan memori internal yang disediakan adalah 4GB dan akan mendapat sokongan microSD gratis di paket pembeliannya sebesar 4GB.

hands on speed up [Hands On] SpeedUp Pad PRO tablet pc news liputan komputer acara lokal

MLW Telecom yang juga memiliki sistem operasi Studio 9 pada produk modem mereka, juga menyuntikkan aplikasi tersebut di Pad PRO. Dengan Studio 9, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan musik, majalah, buku, media sosial, game hingga aplikasi-aplikasi lainnya. Sementara untuk menyemarakkan ulang tahun DKI Jakarta lewat event PRJ 2012, MLW Telecom akan memberikan promo khusus kepada pengunjung yang membeli di area pameran.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk berwarna putih susu ini, Anda bisa menyaksikan video berikut.