Di pertengahan tahun ini, HP kembali meluncurkan beberapa produk unggulan yang akan mengisi hampir semua segmen lewat jajaran notebook, ultrabook hingga all-in-one desktop PC. Acara yang mengusung tema “Live in Ultralife” tersebut memperkenalkan kepada media 6 seri dari keluarga Envy, Pavilion serta Omni dengan sentuhan audio eksklusif dari beats audio maupun Dolby, seperti disampaikan oleh Danny Lee, Country General Manager Personal System Group HP Indonesia pada acara yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta.

“Hari ini kami menawarkan rangkaian terbaru Ultrabook yang paling komprehensif, All-in-One desktop PC serta notebook tipis dan ringan, yang membawa keunggulan performa dan kualitas dengan desain yang menakjubkan.”

Keenam seri tersebut antara lain HP ENVY14 & ENVY4 yang masuk dalam golongan Ultrabook premium, Pavilion dm4 yang merupakan notebook tipis dan ringan, Pavilion g4 series untuk keperluan komputasi sehari-hari, Pavilion m6 dengan desain super tipis serta all-in-one desktop PC lewat Omni 27, yang memiliki penampilan ramping dan cocok untuk keluarga. Khusus untuk ENVY14 “Spectra” akan kami bahas terpisah.

HP ENVY4 Ultrabook

Notebook ini memiliki bobot yang sangat ringan, tangguh berkat hadirnya teknologi HP ProtectSmart hard drive protection yang akan melindungi data-data Anda saat Ultrabook terjatuh, serta responsif dengan digunakannya prosesor 3rd generation Intel Core i5. HP TrueVision HP Webcam yang terintegrasi dengan mikrofon digital dual array, hadir untuk memberikan Anda pengalaman video chat yang maksimal meski di tempat remang sekalipun. beats audio dan HP Triple Reflex Subwoofer akan memperkuat di sektor suara. Perangkat ini dipasarkan dengan harga Rp.9,099,000 atau untuk pilihan prosesor Intel Core i3 bisa didapatkan dengan harga $699.

HP Pavilion dm4 & g4

HP Pavilion dm4 memiliki layar 14 inci dan juga sudah dilengkapi dengan beats audio plus HP Triple Bass Reflex Subwoofers. Prosesor yang digunakan adalah 3rd generation Intel Core i5 Ivy Bridge untuk seri dm4-3115TX. Seri Pavilion ini juga dilengkapi dengan HP ProtectSmart untuk proteksi data, HP TrueVision HD Webcam untuk imaji yang lebih jernih dan jelas meski dalam ruangan kurang cahaya, serta HP SimplePass untuk keamanan Anda dalam mengakses berbagai akun di dunia maya hanya dengan sentuhan jari.

Sementara untuk melanjutkan sukses HP Pavilion g4 seri sebelumnya, seri terbaru ini menawarkan HP CoolSense, HP ProtectSmart serta tata suara memuaskan dari Dolby Advanced Audio yang sudah terintegrasi di dalam speaker bar. Layar yang diusung juga berukuran 14 inci, dengan dukungan prosesor generasi ketiga Intel Core i3 atau i5 dengan 3 pilihan warna: Winter Blue, Sparkling Black dan Ruby Red.

HP Pavilion m6

Seri ini memiliki desain display super-tipis dengan LED backlit high-definition (HD) BrightView berukuran diagonal 15.6 inci. Speaker ganda dan subwoofer akan semakin bertenaga berkat disuntikkannya beats audio. Baterai notebook yang diberi sapuan alumunium ini mampu bertahan hingga 8 jam, dan memiliki opsi backlit keyboard serta dilengkapi dengan kartu grafis diskrit. Dukungan lain yang diberikan mencakup HP Innovations, HP CoolSense technology, HP ProtectSmart, HP SimplePass hingga HP TrueVision HD Webcam juga dihadirkan di perangkat yang menggunakan prosesor Intel Core i7 ini.

HP Omni27 All-in-One Desktop PC

Desktop PC yang diklaim HP akan menjadi standar masa depan ini dilengkapi dengan monitor berukuran 27 inci, namun Jane Ritonga, MDM HP Indonesia, mengkalim bahwa sesungguhnya layar Omni27 adalah “tanpa batas” berkat hadirnya Magic Canvasi, yang akan terus melebar mengikuti banyaknya file atau shortcut yang Anda letakkan di desktop. AiO Desktop PC ini diperkuat prosesor Intel Core i7 dengan OS Windows 7 Home Premium 64-bit asli. Grafis dan audio Omni27 dipercayakan pada NVIDIA GeForce GT 520M 1GB DDR3 MXM 3.0A, serta beats audio by dr.dre.

Mau lihat serunya acara peluncuran tersebut? Silakan saksikan video berikut ini!