Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Sanho HyperJuice Plug: Charger Portabel Dengan Baterai Kapasitas Besar

HyperJuice Battery

Saat ini kehabisan baterai dalam perjalanan bukanlah alasan lagi. Semakin banyak vendor menyediakan Power Bank atau charger portabel yang bisa mengisi ulang baterai perangkat Anda di mana saja dan kapan saja, sehingga tak perlu tergantung lagi dengan steker listrik. Salah satunya adalah Sanho lewat HyperJuice berikut ini.

Sanho HyperJuice Plug disebut-sebut sebagai portable battery pack pertama di dunia yang memiliki daya 15,600mAh. Daya yang besar ini memungkinkan Anda untuk dapat mengisi baterai 2 iPad secara bersamaan! Charger portabel ini juga memiliki kabel retractable (dapat ditarik) sehingga Anda tak perlu lagi membawa kabel tambahan untuk menghubungkannya ke sumber listrik saat mengisi.

Tak perlu khawatir “salah tegangan” karena, untuk iPhone atau smartphone, HyperJuice akan memberi tegangan sebesar 5W sementara untuk iPad atau tablet akan mendapat 10W, tak peduli port USB mana yang digunakan. Jika kedua port USB yang disediakan digunakan untuk mengecas tablet secara bersamaan, maka kedua perangkat akan mendapat “jatah” total 15W, atau masing-masing sekitar 7.5W.

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi laman HyperShop yang menyediakan HyperJuice dengan banyak pilihan warna serta kapasitas baterai, yakni mulai dari 10,400mAh dengan harga $129.95 hingga 15,600mAh seharga $159.95 seperti nampak pada gambar berikut ini.

hyperjuice

Back to top button