Lenovo merilis 3 PC konsumer terbaru 4 Lenovo Luncurkan PC All In One Tertipis di Dunia liputan acara lokal

Hari Selasa (19/06/2012) lalu, Lenovo Indonesia secara resmi merilis 3 produk komputasi terbarunya yaitu AIO PC Lenovo IdeaCentre A720, dan 2 buah Ultrabook Lenovo Ideapad U310 dan U410.

“Tiga produk PC Konsumer Lenovo terbaru ini, menunjukkan kepemimpinan kami di era PC+ saat ini. Strategi kami tetap konsisten; kami menyerang area-area yang memiliki potensi besar, dan melindungi area-area yang disana kami memiliki kepemimpinan yang kuat. Lenovo berada di posisi teratas di pasar desktop konsumer di dunia. Hari ini kami mempertahankan kepemimpinan kami dan meningkatkan tolak ukur (benchmark) tersebut dengan memperkenalkan AIO 27-inci paling ramping di dunia IdeaCentre A720.” Ujar Sandy Lumy, President Director, PT Lenovo Indonesia.

Ketiga produk komputasi terbaru dari Lenovo kini telah dipersenjatai dengan chip prosesor Intel Core generasi ketiga, Ivy Bridge. Dengan mengusung chip prosesor Intel terbaru tersebut, ketiga perangkat ini dapat memberikan kinerja yang terbaik saat ini dari segi performa, multimedia maupun tampilan visual berkualitas HD. Selain itu hadir juga inovasi teknologi terbaru dari Lenovo, seperti Lenovo Enhanced Experience 3 yang mampu mempercepat waktu boot up dan resume, dan fitur-fitur optimasi lainnya.

Lenovo IdeaCenter A720 sendiri merupakan komputer meja All-In-One 27 inci paling tipis saat ini. Sementara dua Ultrabook terbaru Lenovo lebih mementingkan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Bagi yang berminat meminangnya, Lenovo IdeaCentre A720 akan mulai dipasarkan pada bulan Juli 2012 dengan harga mulai dari Rp 18.700.000. Sedangkan untuk Lenovo IdeaPad U310 dan U410 akan dibanderol dengan harga Rp 6.500.000 dan Rp 9.500.000. Untuk penjualan Lenovo IdeaCentre A720, Lenovo juga menggandeng Vivere yang dapat ditemui di mal-mal Jakarta seperti Senayan City, Central Park, dan Mall Summarecon.

Untuk melihat info lebih lengkap mengenai Lenovo IdeaCentre A720 dapat Anda lihat laporan singkat kami di sini. Dan berikut cuplikan video demonstrasi Lenovo IdeaCentre A720 ketika digunakan untuk bermain musik pada saat acara peluncurannya berlangsung..