Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

OtterBox Rilis Case Defender & Commuter Series untuk HTC One X

OtterBox Defender

HTC One X merupakan salah satu smartphone yang paling dicari karena memiliki berbagai kemampuan prima terutama di bidang multimedia. Nah, OtterBox yang dikenal dengan case tangguhnya, baru-baru ini merilis 2 seri case bertipe Defender dan Commuter yang akan memberikan One X Anda perlindungan handal dari berbagai goresan serta benturan.

Case seri Defender memiliki tiga lapisan pelindung, di mana 2 lapisnya terbuat dari polycarbonate shell, dan bagian terluar merupakan shock-absorbing silicone. Kekuatannya pun sudah diakui dan diklaim sebagai “ most rugged protection on the market”.Case ini juga dilengkapi klip ikat pinggang bergaya holster yang v juga berfungsi sebagai penyangga agar Anda bisa menikmati berbagai konten media secara handsfree. Selain memberi perlindungan di luar, seri Defender juga menyertakan pelindung atau antigores untuk layar dalam paket pembeliannya.

Sama seperti Defender, seri Commuter juga memberikan perlindungan 3 lapis, namun dengan ukuran yang lebih tipis. Selain itu desain luarnya memiliki permukaan yang halus yang nyaman digenggam serta mudah dikeluarkan dari kantong. Tidak ketinggalan, Otterbox juga menyertakan pelindung layar dalam paket pembeliannya.

Otterbox Defender akan dipasarkan dengan harga $50 atau tak sampai Rp.500 ribu, sementara Commuter memiliki harga lebih murah yakni $35 atau kurang dari Rp.350 ribu. Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi laman Otterbox untuk informasi lebih lengkapnya.

Back to top button