Lenovo LePad A2107: Tablet Android dengan Dual SIM Card

Lenovo merupakan vendor asli China yang dikenal dengan produk notebook atau laptop mereka. Namun, bukan berarti mereka melupakan segmen mobile phone atau tablet PC. Seperti seri LePad A2107 yang sudah menggunakan OS Android versi teranyar, Ice Cream Sandwich, berikut ini.

Lenovo LePad A217 dikabarkan sebagai tablet Android pertama di dunia yang mendukung Dual SIM. Meski rasanya sudah tidak aneh lagi yah menemukan produk Dual SIM seperti ini di pasar Indonesia?

Namun hebatnya, layar 7-inci LePad A2107 sudah memiliki resolusi HD 1280×600. Satu hal yang merupakan “ciri khas” produk China adalah prosesor MTK yang digunakan, seperti pada LePad A2107 yang menggunakan single core 1GHz MTK6575 dengan RAM 1GB. Selain WiFi, konektivitas internet pada tablet ini mengandalkan 3G. Sementara untuk keperluan multimedia, kamera 3MP plus kamera depan telah disematkan dan hasilnya dapat ditampung baik dalam memori internal 16GB maupun microSD. Sementara untuk memberinya waktu penggunaan yang lama, Lenovo menyematkan sebuah baterai sebesar 3,550mAh .

Lenovo LePad A217 direncanakan hadir mulai hari ini (18/6) di China, namun belum ada informasi harga serta ketersediaan global.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

One Response

  1. azie

    yth…..bpk ahli multimedia…..
    sy baru dapt tablet Lenovo thinkpad model LS04-A09….
    petunjuk teknis/operasionalnya belum ada??bisa bantu info???yg ada hanya garis besar sja
    terimakasih