Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

CinePro: Lebih Kreatif dengan Video di iPhone

cinepro 1

iPhone 4S saat ini hadir dengan kamera yang sangat handal baik untuk mengambil foto atau video. Nah bila beberapa waktu yang lalu kami membahas aplikasi foto, kini ada kabar baik bagi Anda yang gemar membuat video lewat iPhone. Di AppStore baru saja hadir sebuah aplikasi baru bernama CinePro yang menawarkan berbagai fitur untuk menciptakan video lebih menarik dari biasanya.

CinePro merupakan aplikasi khusus video untuk iPhone yang dibuat oleh John Clem, yang merasa masih ada keterbatasan fitur pendukung untuk merekam video pada iPhone.

Maka dari itu, John menyertakan fitur-fitur seperti zoom, autofokus, efek filter, serta berbagai opsi pengaturan seperti ISO, White Balance dan eksposur dalam aplikasi buatannya. Untuk membantu Anda merekam video dengan komposisi dan tingkat pencahayaan yang tepat, CinePro menyediakan opsi untuk menampilkan histogram dan Framing Grid. Selain itu hadir juga fitur Best Mode yang akan mengoptimalkan pengambilan gambar saat merekam video dalam resolusi Full HD 1080p. Setelah itu hasilnya akan langsung disimpan pada camera roll iPhone.

Dan bagi Anda yang gemar bersosialisasi di dunia maya, CinePro juga menawarkan fitur berbagi untuk dapat langsung menyebarkan hasil rekaman video ke teman-teman lewat Facebook, Twitter, Youtube atau email.

CinePro telah tersedia di AppStore dengan harga US$0.99 dan dapat langsung digunakan di iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch (4th generation), iPad 2 dan The New iPad dengan minimum iOS 5.0 atau diatasnya.

2 komentar

Back to top button