Output suara yang tergolong biasa saja memang menjadi salah satu kekurangan iPhone. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini telah banyak vendor yang mengeluarkan portable AMP untuk menyulap kualitas suara iPhone menjadi lebih baik. Salah satunya V-Moda. Sebagai vendor yang populer dengan rangkaian produk audionya, V-Moda baru-baru ini menghadirkan portable AMP yang lain daripada yang lain. Mereka menamakannya V-Moda VAMP.

Mengunakan konsep casing iPhone, V-Moda VAMP terbuat dari bahan metal solid berstandar militer yang diklaim sangat tangguh. Jadi, selain dapat meningkatkan kualitas suara iPhone, V-Moda VAMP juga akan melindungi iPhone Anda.

Portable AMP yang selalu menempel pada iPhone ini ditenagai oleh baterai isi ulang berkapasitas 2200 mAH. Untuk mereproduksi suara yang bersumber dari iPhone, V-Moda VAMP menggunakan DAC (Digital Analog Converter) kelas Audiophile. Ketika terhubung dengan iPhone. performa suaranya didongkrak oleh amplifier 2 channel berkekuatan 150mW sehingga menjadi 5 kali lebih bertenaga dari output suara standar iPhone 4S.

Untuk melakukan pengaturan suara,tersedia dua knop putar yang terdiri dari knop volume dan knop gain. Tetapi jika Anda ingin cara yang lebih mudah, V-Moda juga melengkapi VAMP dengan 2 opsi pilihan pemrosesan audio yaitu PURE mode dan VQ Mode. Di settting Pure Mode, VAMP akan menyesuaikan pengaturan suara menyajikan performa suara yang mendekati nyata. Sedangkan VQ Mode dapat dipilih jika Anda ingin menikmati musik dengan lebih detil dan kualitas staging yang lebih baik. V-Moda juga tidak melupakan para DJ. Dengan bantuan VAMP Anda dapat menghubungkan iPhone ke receiver A/V, DJ Mixer atau S/PDIF optical audio untuk memutar lagu-lagu di playlist Anda.

V-Moda VAMP saat ini dirancang khusus iPhone 4 dan iPhone 4S ini dijual dengan harga US$650. ‘