Anda mungkin sering melihat produk-produk Apple yang digunakan di restoran, atau mungkin di tempat-tempat lain. Nah, bagaimana dengan rumah sakit? Baru-baru ini Griffin menciptakan casing iPad unik yang khusus untuk para petugas medis di rumah sakit yang bernama AirStrap Med.

Casing ini dibuat dari kombinasi bahan plastic ABS dan TPE, yang ringan namun tetap memberi perlindungan. Bahkan dikatakan, AirStrap Med adalah casing teringan yang diproduksi oleh Griffin. Untuk menjaganya terlindung dari lembab dan cairan, Griffin merancangnya dengan kerangka yang terdiri dari dua bagian.

Casing yang hanya dapat digunakan oleh iPad 2 dan New iPad ini memang dirancang khusus agar lebih mudah digunakan para petugas medis. Strap serta permukaan anti licin di bagian belakang AirStrap Med akan menjaga iPad tidak terjatuh saat dibawa dengan satu tangan. Dengan demikian para petugas medis lebih leluasa saat mengoperasikan alat lain seperti mesin X-Ray. Strap tersebut juga dilepas sehingga mudah dibersihkan. Griffin juga menyediakan sebuah klip untuk menyimpan stylus pen, jika sewaktu-waktu petugas butuh mencatat sesuatu yang penting.

Tidak hanya itu, AirStrap Med juga akan melindungi layar iPad dari goresan serta bercak jari tangan dengan lapisan pelindung layarnya. Colokkan charger serta lensa kameranay juga dilindungi dengan tutup karet yang aman. Walau terbungkus penuh, casing ini tidak mengganggu akses terhadap tombol Home dan control volume.

Casing yang dijual dengan harga US$90 ini sudah tersedia di pasaran sekarang. Jika tertarik, Anda dapat memesannya dari web Griffin melalui link ini.