[Computex 2012]Acer Mengumumkan Jajaran Produk Terbaru dengan Windows 8


Windows 8 memang masih dalam tahap pengembangan, namun bukan berarti vendor seperti Acer tidak boleh bersiap-siap untuk meluncurkan produk terbaru dengan OS terbaru Microsoft tersebut.

Melalui Ajang Computex 2012 kali ini, Acer mengumumkan jajaran produk dengan basis Windows 8 yang terdiri dari Aspire S7, tablet Iconia W Series, dan Aspire U Series All in One desktop PC. Semuanya dihadirkan dengan arah desain baru yang lebih ergonomis serta menyajikan kemudahan dalam pengoperasian. Ada dua karakteristik dari produk yang diperkenalkan sehari sebelum Computex 2012 tersebut. Semua komputer dan tablet terbaru Acer ini telah dilengkapi layar sentuh dan Windows 8.

Dalam pengumumanya, J.T Wang, selaku Chairman dan CEO Acer, menjelaskan alasan mereka memilih Windows 8, yang masih dikembangkan saat ini, sebagai sistem operasi produk-produk terbarunya.

Sejak dulu Acer telah berkomitmen untuk mendobrak batasan antara manusia dengan teknologi. Rancangan baru produk-produk terbaru ini, ketika dipasangkan dengan fungsi kendali sentuh Windows 8, akan menyuguhkan sebuah pengalaman yang transformasional kepada pengguna saat mereka menggunakannya untuk bekerja maupun untuk hiburan.”

Jim Wong, Corporate President Acer juga menjelaskan bahwa para perancang produk Acer telah melakukan kerja sama yang erat dengan Microsoft. Dengan demikian, semua potensi Windows 8 dapat dirasakan penuh untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan konsumen. Wong juga mengatakan bahwa pengalaman layar sentuh Windows 8 adalah sebuah kemajuan besar. Dengannya, komputasi menjadi lebih intuitif dan mudah bagi para pengguna untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Penjelasan lebih mendalam tentang berbagai produk terbaru Acer ini dapat disimak di artikel terpisah.

About The Author

A game addict, bike lover and gadget buff. Editor yang bernama lengkap Arya Dwiputra Prayogo ini, sebelumnya menjabat Managing Editor di salah satu majalah gadget terkemuka.