Sehari menjelang dibukanya pagelaran Indonesian Cellular Show, smartfren kembali meluncurkan produk terbaru mereka dengan segmen yang cukup lengkap, yakni ponsel (featured phone), smartphone serta tablet. Masih mengusung tagline Watch, Play and Fast, smartfren andro max & andro tab sama-sama disuntikkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, sementara ponsel JAMBU (yang merupakan singkatan dari ‘Jaminan Bicara Murah’) mengusung sistem Dual ON CDMA/GSM.

andro max dibekali layar TFT 3.5 inci dengan otak kinerja prosesor Qualcomm MSM7625A. Meski sudah memiliki jarigan EVDO Rev.B, baik andro max maupun andro tab, masih membawa EVDO Rev.A sebagai andalan untuk berselancar di dunia maya. Di event Indonesian Cellular Show, andro Max akan dibundling bersama kartu smartfren dengan harga Rp.888 ribu dari harga normal Rp.1,2 juta, dengan bonus data 500 MB. Bonus ini berlaku setiap pengisian pulsa Rp.50 ribu dan berlaku selama 30 hari.


smartfren andro tab, jambu dan andro max

andro tab yang merupakan tablet 7 inci TFT LED HD (1024×600 piksel) dibekali dengan prosesor Cortex ARM A8 1Ghz, RAM 1024MB, serta kapasitas internal 4GB. Kamera 2MP baik di belakang maupun di depan, ditunjang dengan kemampuan koneksi yang lengkap termasuk USB OTG dengan kabel sudah termasuk dalam paket pembelian. andro tab juga dibundling dengan harga yang menggiurkan, yakni Rp.1,488 juta selama pameran Indonesian Cellular Show atau diskon Rp.500 ribu dari harga aslinya. Tersedia bonus gratis data sebesar 2GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp.50 ribu dan berlaku selama 30 hari.

Sedangkan JAMBU yang ditawarkan dengan harga Rp.299 ribu (sudah termasuk PPN dan bonus pulsa Rp.50 ribu), memiliki layar 2.4 inci TFT, lengkap dengan kamera, akses modem dengan jaringan CDMA 1X serta fitur unggulan HD Voice. Baterai 1000mAh yang dibawanya mampu bertahan hingga 118 jam siaga atau 420 menit bicara. Sementara itu, pilihan warna yang ditawarkan meliputi hitam-perak, putih-perak serta putih-coklat.