Quantcast
News

Kampanye Taiwan Excellence 2012 Kembali Hadir di Indonesia

Taiwan Excellence 2012 9jpg

Pada hari ini (5/06/2012), TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) kembali menggelar kampanye Taiwan Excellence di Indonesia yang hadir mengusung tema “@work, @home, @play“. Kampanye yang memasuki tahun ketiganya ini menyoroti kelanjutan usaha berbagi ragam keunggulan produk Taiwan dengan para kosumen di Indonesia.

“Indonesia dan Taiwan semakin memperkuat ikatan kerjasamanya. Investasi pada tahun 2011 ke Indonesia tercatat sebesar US$ 5.11 Juta yang berarti peningkatan sebesar 120 persen dibandingkan tahun yang sebelumnya. Investasi ini juga telah menciptakan sekitar satu juta lapangan kerja baru di Indonesia. Indonesia merupakan rekan dagang ke-11 terbesar bagi Taiwan, dengan nilai total kerjasama perdagangan bilateral sebesar US$ 12.27 Miliar pada tahun 2011. Kampanye Taiwan Excellence akan menghadirkan merek dan produk asal Taiwan lebih dekat dengan para penggunanya di Indonesia,” ujar Mr. Andrew Hsia, Perwakilan dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Indonesia.

Taiwan Excellence 2012 7
Cathy Sharon untuk ketiga kalinya dipercaya menjadi duta kampanye Taiwan Excellence 2012

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Taiwan Excellence 2012 dihadiri juga oleh Cathy Sharon yang merupakan duta kampanyenya. Namun, kali ini Acara tersebut didukung oleh 40 brand asal Taiwan dari produk teknologi seperti misalnya Acer, Adata, Asus, BenQ, D-Link, Edimax, serta perangkat rekreasi dan gaya hidup seperti Merida, Microlife, Pacific Cycles, WATOTEC, HEC dan YenSun.

Nah untuk para konsumen yang ingin mencoba keunggulan produk-produk Taiwan tersebut secara langsung dapat mengunjungi booth Pavilion Taiwan Excellence pada acara Festival Komputer Indonesia (FKI) yang akan dibuka besok hingga tanggal 10 Juni. Kesempatan untuk mencoba langsung produk dari merek-merek ternama ini juga akan dibuka pada Taiwan Excellence-Home & Leisure Experiencing Zones di Lippo Karawaci Mall pada bulan Juni, Living World Mall pada bulan Juli dan di Central Park Mall pada bulan September. Dalam kesempatan tersebut, para pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulan produk-produk Taiwan ini pada Taiwan Excellence Collections di Mangga Dua Mall, Ambassador Mall dan Ratu Plaza.

Back to top button