Logitech K760: Keyboard iOS Penyerap Tenaga Cahaya

Penggemar berat gadget dengan logo buah apel tergigit dapat diidentifikasi dengan mudah. Jika memiliki iMac di rumah, MacBook, iPhone, iPad dan bahkan iPod sekaligus, Anda langsung masuk dalam kelompok tersebut. Nah, berikut ada satu produk yang dapat membuat meja Anda lebih ringkas dan sekaligus memberikan penghematan. Keyboard nirkabel terbaru dari Logitech ini mampu berkomunikasi dengan semua perangkat iOS yang disebutkan di atas. Tapi tidak hanya itu. Logitech K760 memiliki satu kelebihan lagi: keyboard ini memiliki panel khusus yang dapat menyerap cahaya untuk dijadikan sebagai sumber energinya.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menghubungkan 3 perangkat sekaligus ke keyboard berwarna putih cantik ini. Bahan pembuatnya bebas PVC, dan Anda bisa mengecasnya hanya dengan mengandalkan cahaya ruangan. Untuk pemakaian sekitar 8 jam per hari, Anda bisa menggunakannya tanpa perlu mengisi kembali hingga 3 bulan!

Tentu saja, ciri khas Apple tak ditinggalkan dengan penyertaan tombol-tombol khas Apple seperti Mission Control, iOS Home, brightness, play/pause, mute, volume & eject, serta panel on/off. Ada juga tombol pairing Bluetooth di bawah untuk pemasangan pertama kali.

Jika tertarik, Logitech K760 baru akan dijual di Eropa dan AS bulan ini dengan kisaran harga $80, atau tak sampai Rp.800 ribu. Di bawah ini, kami memiliki video untuk menemani Anda menunggu kabar kehadirannya di Indonesia.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.