esia max d Bakrie Telecom Luncurkan Layanan Data esia max d liputan komputer aksesoris komputer komputer acara lokal

Kondisi pengguna layanan internet di masyarakat tentunya beragam, terutama bagi mereka yang menggantukan konektivitas datanya pada modem. Banyak pelanggan yang memiliki pertanyaan maupun permasalahan seperti kuota yang tiba tiba habis pada saat sedang berinternet, kecepatan maksimum yang dibedakan antara paket yang satu dengan yang lain, serta mahalnya harga layanan yang harus dibayarkan, menjadi suatu tantangan tersendiri yang coba dipecahkan oleh penyedia layanan, seperti esia.

esia max d modem Bakrie Telecom Luncurkan Layanan Data esia max d liputan komputer aksesoris komputer komputer acara lokal

Mencoba untuk menjawab seluruh kebutuhan pelanggan tersebut, hari ini (1/6) esia meluncurkan esia max-d, sebuah modem EVDO dengan kecepatan maksimum 3.1Mbps yang merata di setiap paketnya. Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk, Rakhmat Junaedi, dalam rilisnya.

“Total jumlah pelanggan layanan data esia terus bertambah, karena layanan data broadband saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pelanggan. Kami memiliki pandangan bahwa semua orang berhak atas layanan broadband dengan kualitas yang terbaik dan harga yang terjangkau. Dengan layanan baru ini, pelanggan dapat menikmati semua kelebihan dan kemudahan yang diberikan oleh esia max-d dengan USB modem hanya Rp.99 ribu yang merupakan modem termurah dengan kualitas terbaik”

esia meng-klaim layanan max-d tidak “pilih kasih”. Apapun paket internet yang dipilih pelanggan, kecepatan yang sama diperoleh setiap pelanggan, termasuk paket terendah Rp.10 ribu akan mendapat kecepatan hingga 3,1 Mbps. Selain itu, esia max-d juga memberikan pelanggan kuota yang paling besar di setiap paket yang ditawarkan yakni hingga 35GB.

Lebih lengkapnya bisa Anda lihat pada gambar berikut ini.

esia max d paket Bakrie Telecom Luncurkan Layanan Data esia max d liputan komputer aksesoris komputer komputer acara lokal