Quantcast
News

Apresiasi Terhadap Pelanggan Loyal, XL Trade-In Gratis BlackBerry 2G ke 3G

XL Axiata pada Rabu (30/5) malam, memberikan program spesial bagi para pengguna loyalnya. Program tersebut adalah trade-in atau tukar gratis BlackBerry Curve 2G pelanggan XL yang terpilih dengan BlackBerry Curve 9320 baru yang telah support jaringan 3G. XL memilih sekitar 200 pelanggan yang telah berlangganan oaket XL BlackBerry lebih dari 1 tahun dengan kategori “Ultra High Value”.

Joy Wahyudi, Direktur Marketing XL Axiata menjelaskan bahwa program ini hanya berlaku di Jakarta bagi pelanggan yang aktif menggunakan nomor XL, dan handset yang ditukar nantinya juga harus menggunakan kartu XL.

“Program ini adalah bentuk apresiasi XL kepada pelanggan yang selama ini telah dengan setia dan maksimal memanfaatkan layanan XL. Kami berharap dengan handset yang baru, mereka akan lebih nyaman dan maksimal dalam mendapatkan manfaat layanan-layanan XL guna mendukung aktivitas mereka.”

Salah satu upaya dalam memberikan layanan BlackBerry yang maksimal kepada pelanggannya adalah, XL memiliki bandwith koneksi ke jaringan RIM sebesar 3.3Gps dengan menggunakan 2 jalur penyedia koneksi. Angka tersebut akan terus ditingkatkan seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan.

Back to top button