whatsapp plus WhatsApp Plus: Khusus Android dengan Beragam Modifikasi aplikasi android

WhatsApp merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi instant messaging yang paling populer saat ini. Satu hal yang menjadikannya unggul dari aplikasi sejenis adalah kehadirannya pada berbagai platform untuk perangkat mobile seperti Android, iOS, Symbian dan Blackberry.

Jika termasuk pengguna setia WhatsApp, Anda pasti telah mencoba versi terbarunya yang dilengkapi berbagai fitur kostumisasi menarik seperti mengganti background wallpaper pada jendela chat dan memberikan logo icon pada grup. Tetapi jika fitur yang ada masih kurang, kini hadir WhatsApp Plus yang merupakan hasil karya seorang modder bernama Rafalense.

WhatsApp Plus merupakan versi modifikasi dari WhatsApp yang hadir dengan menawarkan beragam kostumisasi untuk mempercantik tampilan WhatsApp. Dengan WhatsApp Plus, Anda tidak hanya dapat memasang background wallpaper tapi juga melakukan banyak hal lainnya. Beragam kustomisasi yang dapat dilakukan antara lain seperti mengganti warna huruf pada bagian Chat, Contact dan Conversation, mengganti model chat box dari agak bulat menjadi persegi, menambahkan warna pada bagian header hingga mengganti warna icon notifikasi WhatsApp.

WhatsApp Plus saat ini baru tersedia untuk platform Android, namun sayangnya sementara ini belum tersedia di Play Store. Jika ingin mencobanya, Anda dapat mengunduhnya di sini. Sebagai catatan, untuk menginstall WhatsApp Plus, Anda terlebih dahulu harus menghapus aplikasi resmi WhatsApp pada perangkat Android.