facebook camera Facebook Camera: Jejaring Sosial Lewat Foto ios iphoneipad aplikasi

Kebanyakan aplikasi fotografi untuk perangkat iOS atau Android telah mengintegrasikan fitur berbagi instan untuk mengirimkan hasil-hasil foto ke akun Facebook. Namun kini untuk lebih mempermudah para penggunanya, sang raksasa jejaring sosial tersebut merilis aplikasi fotografi khusus miliknya sendiri yaitu Facebook Camera.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah ini hasil dari akuisisi Instagram? Jawabannya tidak. Sambil menunggu persetujuan antara kedua belah pihak hingga benar-benar selesai, tim dari Facebook mengambil inisiatif dan meluncurkan aplikasi fotografi ini.

Facebook Camera merupakan aplikasi fotografi yang lebih fokus pada fitur berbagi foto dan melihat-melihat galeri foto langsung di akun teman. Dengan aplikasi ini Anda dapat berbagi banyak foto lebih mudah termasuk dalam memberikan deskripsi dan tag. Tidak hanya itu, Facebook melengkapinya dengan fitur olah gambar yang sederhana seperti cropping, rotate, dan lain-lain.

Untuk membuat foto lebih menarik, Facebook Camera juga menyediakan fitur filter efek ala Instagram. Seperti pengaturan privasi di Facebook, aplikasi ini juga memiliki opsi untuk mengatur siapa saja yang dapat melihat album foto Anda.

Facebook Camera saat ini baru tersedia untuk platform iOS dan telah tersedia di AppStore secara gratis. Simak video di bawah ini untuk melihat lebih jelas fitur-fitur Facebook Camera.