Quantcast
Home GadgetNewsVisual

ViewSonic Pro6200: Proyektor 3D untuk Bioskop Mini

Bagi sebagian orang menikmati film lebih seru pada layar besar. Tidak heran banyak yang menyulap ruang home entertaiment mereka menjadi sebuah bioskop mini. Nah, jika budget Anda terbatas namun ingin membuat bioskop mini dalam rumah, ViewSonic menawarkan produk proyektor terbarunya yang menggabungkan keunggulan teknologi 3D dan harga yang terjangkau.

ViewSonic Pro6200 dapat digunakan untuk menghasilkan output definisi tinggi pada resolusi native 720p (1280 x 720 pixels) dengan dukungan proyeksi Full HD 1080p dan teknologi 3D.

Performa gambar yang tajam pada resoulusi tinggi dapat dihasilkan ViewSonic Pro6200 berkat dukungan teknologi DLP dan BrilliantColor. Lewat kedua teknologi tersebut, proyektor ini sanggup memproyeksikan gambar dengan tingkat gelap terang sebesar 2700 lumens dan memiliki tingkat rasio kontras 3000:1.

Selain menawarkan harga yang relatif terjangkau, ViewSonic Pro6200 juga hadir dengan sederetan fitur menarik di dalamnya. Seperti, durabilitas bohlam lampu yang cukup panjang hingga sekitar 4000 jam dan 6000 jam pada mode Eco, speaker terintegrasi berkekuatan 5W, dan fitur Auto Keystone Correction yang berguna untuk memperbaiki tampilan visual secara otomatis agar tidak distorsi. Dalam hal konektivitas, Viewsonic juga menyediakan beragam pilihan input konektivitas yang cukup lengkap, diantaranya input HDMI, S-video, komposit, dan interface komponen.

Jika Anda berminat memilikinya, harap sabar dulu. Hingga saat ini belum ada kabar kapan ViewSonic Pro6200 akan hadir di Indonesia.

Spesifikasi ViewSonic Pro6200:

Jenis Tampilan: DLP
Resolusi: 720p
Brightness: 2700 lumens
Contrast Ratio: 3000 :1
Keystone Vertical Positive: 40
Keystone Vertical Negative: 40
Kebisingan Kipas: 32db

2 komentar

  1. Selamat siang..

    Mas, ada rekomendasi ga kalau saya ada project untuk membuat sebuah bioskop 3D mini ukuran 24*10 meter.. Kira-kira Projector 3D yang sesuai dan mumpuni kemampuannya, tapi harganya cukup bagus, kira-kira apa ya ?

    Bisa ga kita kerjasama bisnis, mas yang menyediakan solusi projectornya, saya yang kawal sisi bisnisnya…

    Thanx

    1. @aly
      halo. sebagai media online, kami hanya menyediakan informasi saja. Untuk bioskop, biasanya menggunakan proyektor kelas komersial, bukan seperti yang diulas di sini.

Back to top button