Vertu Constellation Candy: Ponsel Symbian Penuh Warna dari Kulit Buaya

This summer’s must-have colours – Vertu

Bagi Anda yang mengaku pecinta binatang, kami anjurkan untuk melewatkan artikel ini. Karena vendor ponsel premium yang kabarnya akan dilepas oleh Nokia tersebut, menggunakan kulit buaya sebagai salah satu bahan untuk menguatkan citra premium, eksklusif dan mahal dalam produk terbarunya, Vertu Constellation Candy.

Tak seperti biasanya, Vertu menghadirkan warna-warni cerah dalam produknya kali ini. Candy Raspberry, Candy Mint Green dan Candy Tangerine nampaknya akan semanis Anda yang menggunakannya #eaa.. Seperti kami kutip di atas, Vertu menegaskan bahwa warna-warni tersebut harus dimiliki untuk menemani Anda di musim panas ini.

Oke, cukup dengan desain, karena Anda pasti bertanya-tanya mengenai OS yang digunakan – itu juga kalau Veru menjadikannya smartphone. Untungnya kali ini memang benar. Setelah sekian lama berkutat dengan S40 ala Nokia, perangkat yang masuk dalam seri Constellation ini menggunakan Symbian sebagai sistem operasinya. Kuno? Yah, namanya juga ponsel untuk gaya.

Meski begitu, hardware yang dibenamkan cukup mumpuni kok. Layar 3.5 inci berteknologi AMOLED nampaknya akan membantu penghematan baterai sambil tetap menayangkan warna-warna cemerlang di layar. Memori internal 32GB juga mampu menampung foto dengan jumlah sangat banyak dari kamera 8MP yang disematkannya, sekaligus mampu menyimpan video HD 720p yang mampu direkamnya.

Namun, tak seperti biasanya, smartphone yang akan beredar di UEA, China, EU, Hong Kong, India, Makau, Rusia, Singapura, Swiss, Ukraina dan Vietnam belum diketahui akan dibanderol dengan harga berapa. Namun jika Anda tertarik, coba saja melompat ke 2 negara tetangga terdekat untuk memboyongnya pulang ke Tanah Air. Kami yakin harganya cukup mahal, setidaknya setara dengan 1 motor Vespa. Tertarik?

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.