Toshiba Flagship Store Pertama Hadir di Mangga Dua Mall

Guna memberikan pelayanan One Stop Service kepada konsumennya, Toshiba Singapore Pte. Ltd meresmikan Flagship Store Toshiba Pertama yang bertempat di Mangga Dua Mall lantai 2 No.7.

“Toshiba melihat penjualan besar yang potensial di Jakarta, maka kami telah berinvestasi untuk membuka konsep toko pertama kami di Jakarta, menyajikan jangkauan yang terbaru dan lengkap dari notebook, PC, opsi dan aksesoris. Kami berharap untuk suatu kehadiran yang lebih besar di Indonesia, dan keterlibatan yang lebih baik dari pelanggan di Jakarta. Lokasi mudah di jangkau bagi pelanggan untuk datang dan melihat produk kami. Ini Juga menggambarkan komitmen kami untuk layanan purna jual kepada para pelanggan”, ujar Mr. Tay Choon Song, selaku Senior Manager for Marketing Services/eBusiness, Toshiba Singapore Pte Ltd.

Toshiba Flagship Store sendiri hadir dengan mengusung konsep IT premium lifestyle. Lewat konsep ini, Toshiba memberikan kenyamanan dalam bereksperimen dan menyentuh langsung jajaran perangkat komputasi Toshiba, sebelum konsumen memutuskan untuk membelinya.

Di dalam Toshiba Flagship Store, tersedia jajaran lineup Notebook PC terlengkap dari Toshiba, mulai dari lini Qosmio, Portege, Satellite hingga Tablet PC, Toshiba Regza. Selain itu toko ini juga menyediakan jajaran aksesoris serta memberikan layanan purna jual dengan sistem Service Connection. Dengan sistem ini pelanggan akan lebih dimudahkan karena menjadikan Toshiba Flagship Store sebagai titik drop-off point para konsumen untuk memperbaiki notebook mereka yang rusak.

Dalam rangka Grand Opening Flagship Toshiba ini, Toshiba memberikan promo menarik yaitu hadiah langsung untuk para konsumen yang membeli Toshiba Notebook PC untuk Portege Series, Ultrabook series, Satellite P745 series, dan semua tipe Notebook yang berbasis Windows. Selain itu kesempatan untuk ikut lucky draw setiap minggu dengan hadiah utama 1 unit tablet PC Toshiba Regza selama masa periode 24 Mei – 7 Juni 2012.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.