Gizmon Clip-on: Lensa Tambahan iPad dan iPhone dengan Klip Magnet

Salah satu produsen aksesoris fotografi untuk perangkat iOS, Gizmon, merilis produk inovatif terbarunya yaitu Gizmon Clip-On.

Biasanya aksesoris lensa tambahan untuk perangkat iOS hadir mengusung sistem magnet yang direkatkan pada bagian lensa iPhone dan iPad. Namun kekurangan sistem magnet ini, membuat lensa dapat mudah terlepas jika tidak terpasang sempurna. Oleh karena itu, Gizmon menghadirkan lensa tambahan mereka ini dalam model clip-on.

Desain clip-on yang dimilikinya memiliki dua keuntungan. Pertama, lebih mudah dalam hal penggunaan karena cukup diselipkan pada bagian atas iPhone atau iPad. Dan yang kedua, tidak akan mudah terlepas dari body iPhone. Ukurannya yang kecil juga membuat Gizmon Clip-on mudah dibawa kemana-mana dan sangat mudah untuk disimpan.

Gizmon Clip-on hadir dalam 3 pilihan lensa yaitu Fisheye, Circular Polarizer, dan 3 Image Mirage Filter. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Gizmon Clip-on saat ini dapat dipesan disini dengan harga US$ 35 untuk lensa fisheye dan US$ 25 untuk lensa Circular Polarizer dan 3 Image Mirage Filter.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.