Beberapa hari yang lalu, SOUL by Ludacris mengeluarkan seri SL100 dengan warna baru di Singapura. Dengan warna dasar putih beraksen emas, SL100GW ini menjadi anggota keluarga ketiga dari SL100.

Mengikuti jejak Dr. Dre, musisi Rap Ludacris juga ikut meramaikan dunia perangkat audio dengan merilis jajaran headphone SOUL. Bekerja sama dengan pembuat headphone asal Amerika, Signeo, Ludacris telah mengeluarkan lima varian SOUL sampai saat ini.

Menempati kelas paling bawah, SL100 ini menawarkan desain yang sederhana tapi tetap terlihat eksklusif. Untuk pemakaian yang lebih nyaman, SL100 juga dirancang dengan bahan yang ringan namun kuat, serta dilengkapi bantalan busa yang empuk di bagian ear cupnya. Selain itu untuk memudahkannya dibawa ke mana-mana, SOUL menyertakan kabel tahan-kusut dan casing pelindung yang kuat.

Selain kompatibel dengan produk-produk Apple serta smartphone lainnya, SL100GW ini diklaim mampu menyajikan suara berpresisi tinggi, dengan karakter bass yang hebat serta mid dan high yang jelas. Seperti Beats, headphone SOUL ini memang lebih cocok dipakai untuk mendengarkan music-musik Hip-Hop dan RnB yang notabene lebih menonjolkan suara bass. Bagian ear cupnya juga dirancang untuk mengisolasi suara dari luar yang mengganggu.

Jika Anda berminat untuk mengganti headphone, tapi mau tampil beda dengan orang-orang lain, headphone ini bisa menjadi pilihan yang unik. SOUL by Ludacris SL100GW telah tersedia di negeri seberang dengan banderol harga S$349, atau sekitar Rp 2,6 juta.